Celebrity

Kabarnya, Harry & Meghan Merekrut Mantan Pengawal Brangelina

  by: Fariza Rahmadinna       2/4/2020
  • Kabarnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah merekrut mantan pengawal Brangelina. Meghan Markle dan Pangeran Harry beserta putra mereka, Archie baru saja pindah dari Kanada ke Los Angeles untuk memulai kehidupan baru mereka tanpa bayang-bayang kerajaan. Meskipun begitu, mereka tetap saja membutuhkan bodyguard untuk keamanan. 


    Menurut Daily Mail, Meghan dan Harry baru saja mempekerjakan mantan prajurit SAS untuk menggantikan pengawal Scotland Yard mereka. Mereka memilih pengawal berdasarkan daftar pendek yang diberikan dua perusahaan yang memiliki beberapa klien yang cukup besar. Termasuk mantan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie serta Madonna.




    Hmmm...kira-kira siapa yang akan membayar fasilitas keamanan mewah ini ya? Sebuah sumber memberi tahu Daily Mail bahwa ...


    “Pangeran Charles telah setuju untuk membayar 'sumbangan pribadi' kepada Meghan dan Harry. Tidak diketahui secara pasti berapa jumlah dan untuk apa saja uang itu akan digunakan, tetapi diyakini jumlah sumbangan pribadi tersebut sekitar £ 2 juta. Tidak mengejutkan jika sumbangan tersebut dipergunakan untuk memenuhi tagihan keamanan. Namun diketahui, Pangeran Wales memiliki jumlah uang yang tidak terbatas. Penghasilan total setiap tahun dari wilayah Cornwall sekitar £ 21 juta.”




    Jelas, Meghan dan Harry membutuhkan perlindungan keamanan sebagai publik figur yang luar biasa, dan belum lagi mereka 'masih dianggap' sebagai anggota keluarga kerajaan oleh banyak orang!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)