Celebrity

Alasan Kourtney & Kim Kardashian Berantem, Menurut Sang Adik

  by: Shamira Priyanka Natanagara       4/4/2020
    • Kendall Jenner merasa Kourtney Kardashian bertengkar dengan saudara-saudara perempuannya karena belum bisa menerima putusnya hubungannya dan Scott Disick.
    • Kourtney dan Scott berpisah pada 2017 setelah putus-nyambung berpacaran selama sekitar 11 tahun.
    • Kourtney mulai sering berdebat dengan Kim dan Khloé Kardashian pada Juli 2018.


    Uh, jika kamu belum dengar, Kourtney Kardashian sedang bermusuhan dengan Kim dan  Khloé Kardashian. Ketegangan dalam hubungan mereka semakin meningkat selama dua tahun terakhir ini dan akhirnya 'meledak' pada episode Keeping Up With the Kardashians yang tayang minggu lalu, di mana Kourt melempar botol pada Kim, mencakarnya, dan, well, pada dasarnya menyerangnya secara fisik (dan emosional). Hubungan mereka memang sungguh buruk akhir-akhir ini, tapi Kendall Jenner memiliki teori tentang bagaimana pertengkaran ini terjadi.

    Dalam sebuah preview untuk episode selanjutnya, Khloé memberi tahu Kendall tentang cara ia mencoba untuk berdamai dengan Kourtney agar bisa memperbaiki hubungan mereka. Setelah Khloé mengirim pesan yang diplomatik, Kourt membalasnya sembilan jam kemudian dengan sebuah video yang menunjukkan dirinya di dalam jet pribadi. Hmm... okay?






    Dan ketika Scott Disick memasuki ruangan, Kendall menambahkan bahwa ia rasa Kourtney marah pada adik-adiknya karena belum sepenuhnya mengolah perpisahannya dengan Scott dari tahun 2017. "Saya tahu bagaimana ini terjadi," kata Kendall. "Sejujurnya, saya rasa ini dimulai dari breakup tersebut... I'm just saying, saya rasa mungkin situasi tersebut telah menghancurkannya secara mental. Dan saya rasa ia tidak menghadapinya."

    Scott menyangkal teori tersebut, tapi ia membela Kourt dalam sesi wawancara pribadi. Katanya, "Banyak orang merasa ia kasar, tapi saya tahu ia berniat baik dan kamu hanya perlu memahaminya, dan terkadang sangat sulit. Namun saya tahu bahwa ia ingin memiliki hubungan baik dengan semua orang. Tapi hasilnya tak selalu begitu." Interesting... 







    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/KourtneyKardash, Instagram/KendallJenner)