Beauty

Inspirasi Aksesori Rambut Ala Kpop Idol

  by: Yovita Pratiwi       5/4/2020
  • Menyambut datangnya musim semi, kamu dapat lebih leluasa bereksperimen dengan penampilanmu. Salah satunya ialah tatanan rambut. Hanya dengan mengganti style rambut atau menambahkan aksesori, kamu dapat mengelevasi keseluruhan tampilan sesuai mood. Klip, jepit rambut, bandana, dan pita dulunya dianggap hanya untuk anak-anak. Namun dengan tatanan yang sesuai, kamu tentunya dapat tampil menawan saat mengenakannya, lho! Butuh inspirasi? Berikut deretan K-Pop idol yang gemar mengenakan aksesori rambut!


    1. Joy (Red Velvet)


    Joy senang mengenakan bandana dengan desain dan tekstur yang berbeda. Tiru gayanya dan kenakan bandana dengan dekorasi manik untuk beri atensi pada rambutmu. 








    2. Lia dan Yeji (Itzy)


    Bobby pin merupakan salah satu aksesori rambut yang paling sering dikenakan oleh K-Pop idol. Saat ini, bobby pin tersedia dalam berbagai warna dan bentuk, bukan hanya warna hitam yang biasa kita gunakan. Kenakan beberapa bobby pin pada dua sisi kepalamu untuk tiru gaya Lia, atau kamu dapat mengenakannya dalam posisi silang agar lebih aksi seperti Yeji. 





    3. Hyuna


    Siapa bilang kuncir dua hanya untuk anak-anak SD? Tentunya kamu tetap dapat mengenakannya, seperti Hyuna yang mengunakan berbagai ikat rambut warna-warni untuk ciptakan kuncir dua yang menggemaskan ini!




    4. Jennie (Blackpink)




    Ingin menyingkirkan rambut dari wajah namun bosan dengan bandana biasa? Kenakan pita! Kamu dapat memilih pita dengan bahan beludru, seperti Jennie, agar dapat mencengkram rambut dengan lebih baik. Selain itu, kamu juga akan tampak lebih classy



    5. Hyomin (T-ara)


    Agar tampilan ponytail simpel jadi lebih aksi, kamu dapat mengikatkan selendang. Pilih selendang dengan corak menawan seperti milik Hyomin!



    6. Taeyeon (SNSD)


    Space buns memang menggemaskan! Kali ini, tambahkan dua pita agar kamu jadi pusat atensi.



    7. Eunha (Gfriend)


    Klip manik milik Eunha memberikan kontras yang memikat pada rambutnya yang hitam kelam!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan PH. Perubahan telah dilakukan editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi.)