Celebrity

Keluarga Vanesha Prescilla Siap Menghibur Lewat Serial Baru!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       6/4/2020
  • Jika kamu mengikuti perkembangan industri hiburan tanah air, Cosmo yakin nama Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia tidak asing bagimu. Kakak beradik yang aktif di industri hiburan Indonesia ini sukses menarik perhatian berkat penampilan mereka di layar lebar, dan kini mereka pun siap untuk menghibur para fans yang sedang #DiRumahAja melalui serial reality show yang berjudul Bukan Keluarga Biasa.

    Bukan Keluarga Biasa adalah hasil kolaborasi antara Allstars Studio, sebuah video production unit di bawah naungan Famous Allstars, dan GoPlay, streaming platform oleh Gojek. Serial ini mengikuti keseharian keluarga Sissy dan Vanesha, dan tentunya menampilkan anggota keluarga mereka yang lainnya: Rifat Sungkar (suami Sissy), Jevin Julian (saudara laki-laki Sissy dan Vanesha), dan Rinni Wulandari (istri Jevin). 





    Menurut VP Marketing GoPlay Sasha Sunu, GoPlay tertarik untuk bekerja sama dengan production house lokal dan bereksperimen dengan berbagai genre, salah satunya reality show. “Keluarga ini unik. Kami sebagai pemerhati dunia entertainment merasa keluarga ini positif,” jelasnya. “Setiap anggota keluarga menguasai bidang masing-masing. Dan selain menginspirasi, chemistry mereka pun menarik dan refreshing di layar—dan semoga bisa menjadi hal yang menghibur dan comforting bagi para penonton.”

    Sissy pun setuju bahwa keberagaman profesi anggota keluarganya adalah hal yang cukup unik. Aktris yang dikenal sebagai pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta? ini sekarang sibuk sebagai penyiar radio, sedangkan suaminya adalah pembalap motorsport. Jevin, adik pertama Sissy, dan istrinya Rinni adalah penyanyi, dan sang anak bungsu Vanesha berprofesi sebagai aktris dan bintang iklan. Meski menekuni bidang yang berbeda, mereka tetap kompak dan kerap berbagi cerita soal pekerjaan masing-masing kepada satu sama lain di rumah.





    Proses syuting Bukan Keluarga Biasa berlangsung pada November 2019 hingga Januari 2020, menghasilkan 12 episode yang dipenuhi momen-momen menyenangkan, menyedihkan, mengharukan, dan bahkan konflik keluarga pun ditampilkan dalam acara ini.

    Highlight acara ini adalah memperlihatkan hubungan keluarga yang hangat—terutama mengingat kondisi saat ini yang penuh ketakutan. Saya rasa Bukan Keluarga Biasa datang di saat yang tepat, karena yang paling dibutuhkan saat ini adalah keluarga,” kata Nadia Hudyana selaku produser Bukan Keluarga Biasa.

    So, apakah kamu penggemar keluarga Sissy dan Vanesha yang ingin melihat lebih banyak momen keluarga dari yang biasanya diunggah di media sosial? Well, this show is definitely for you! Kamu bisa menyaksikan Bukan Keluarga Biasa di aplikasi GoPlay (tersedia di Google Play dan App Store), dan untuk anggota baru, kamu bisa mendapatkan gratis akses tujuh hari selama periode terbatas. Psst… sedikit spoiler: beberapa teman Vanesha, alias artis-artis tanah air lainnya, akan muncul di acara ini, lho! 




    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. GoPlay Indonesia)