Celebrity

Kabarnya, Channing Tatum dan Jessie J Putus Lagi

  by: Fariza Rahmadinna       6/4/2020
    • Channing Tatum dan Jessie J kembali dikabarkan berpisah.
    • Pasangan ini sempat kembali berhubungan pada akhir Januari lalu.

    Seperti diketahui, sekitar dua bulan yang lalu, Channing Tatum dan Jessie J kembali terlihat bersama, tetapi baru-baru ini mereka dikabarkan telah berpisah untuk yang kedua kalinya. Beberapa orang telah mengonfirmasi kabar perpisahan tersebut, dan sebuah sumber mengatakan, “Mereka sangat peduli terhadap satu sama lain, meskipun begitu mereka memilih untuk tidak bersama demi kebaikan keduanya. Ini benar-benar keputusan yang bijak!”

    Hubungan mereka bisa diibaratkan seperti rollercoaster: Keduanya mulai berkencan pada Oktober 2018, setelah Channing Tatum bercerai dari Jenna Dewan yang telah dinikahinya selama sembilan tahun. Perjalanan hubungan cinta Channing dan Jessie (pada babak pertama) penuh dengan hal-hal yang menarik, termasuk foto telanjang Channing di Instagram akibat kalah taruhan dengan Jessie, serta Jessie dan Jenna yang bersama-sama menghadapi para haters di Instagram. Pada akhirnya, Jessie dan Channing memutuskan untuk berpisah setelah setahun berkencan karena, menurut seorang sumber, “Channing sangat sibuk dengan karir dan perannya sebagai seorang ayah.” Tapi sepertinya, Jessie J cukup merasa terpukul dengan perpisahan ini, karena kemudian ia mengunggah di media sosialnya mengenai emosi yang ia pendam.

    Well, dua bulan kemudian Channing dan Jessie terlihat kembali bersama, dan kerap membagikan kebersamaan mereka ke publik - Channing menulis, "tidak ada yang lebih menakjubkan dan cantik untuk dilihat sebagai makhluk sempurna dibandingkan Jess” di Instagram, dan Jessie membagikan video Channing menciumnya dengan tulisan, "bagaimana kamu mencintaiku dan bagaimana saya mencintaimu dan bagaimana kita merasakannya satu sama lain itulah yang terpenting."




    Jessie dan Channing belum mengomentari kabar perpisahan mereka tersebut. Hmmm...saatnya stalking semua sosial media mereka, bye!




    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)