Celebrity

Video Ezra Miller Mencekik Wanita Tersebar Di Sosial Media

  by: Fariza Rahmadinna       7/4/2020
    • Berdasarkan video yang beredar, Ezra Miller diketahui telah mencekik seorang wanita di bar Prikið Kaffihús di Reykjavik, Islandia.
    • Setelah kejadian itu, Ezra Miller dikawal keluar dari bar. 


    Beberapa hari yang lalu, sebuah video yang diambil pada tanggal 1 April 2020 muncul di Reddit, dan tidak lama video tersebut juga muncul di Twitter. Dalam video tersebut tampak sang aktor Fantastic Beasts dan Perks of Being a Wallflower yakni Ezra Miller tengah mencekik seorang wanita dan menjatuhkannya. 

    Pada awalnya, banyak orang yang mengira video itu merupakan lelucon, namun kemudian orang-orang mempertanyakan apa tujuannya jika hal itu benar hanya sebuah lelucon. Salah satu sumber dari bar Prikið Kaffihús di Reykjavik, Iceland, tempat kejadian itu terjadi menegaskan, “ini adalah pertengkaran yang serius,” sumber tersebut juga mengonfirmasi bahwa orang dalam video tersebut adalah Ezra Miller, dan setelah kejadian itu ia dikawal keluar dari bar. 



    Video tersebut hanya berdurasi sekitar 15 detik, tetapi dalam video tersebut tampak seseorang seperti Ezra Miller berkata, “Oh, kamu ingin bertengkar? Itu yang ingin kamu lakukan?" sebelum akhirnya Ezra menarik leher perempuan yang tampak seperti sedang bercanda tersebut, kemudian Ezra mendorong dan menjatuhkan perempuan tersebut ke tanah. Seketika orang yang merekam kejadian tersebut berkata, "Wah, bro. Bro.” Tidak lama setelah itu kamera dimatikan. 

    Menurut Chicago Tribune, sumber lain di bar Prikið Kaffihús mengatakan bahwa kejadian itu dimulai ketika Ezra "bertemu dengan sekelompok penggemar yang bersemangat dan 'cukup memaksa’ ketika mereka bertemu dengan dirinya.” Mereka menambahkan, "Kemudian situasi menjadi semakin memanas, ditambah Ezra Miller yang kehilangan kesabarannya, khususnya pada satu perempuan." Hmmm, seberapa pun menyebalkannya sang penggemar, mereka tetap tidak sebaiknya diperlakukan dengan kasar. 



    Kabarnya, Ezra belum memberikan komentar mengenai video tersebut, dan beberapa penggemar yang merasa kecewa meminta pihak Ezra Miller untuk memberikan klarifikasi mengenai kejadian tersebut.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)

    tags: ezra miller