Celebrity

Perasaan Kim & Kourtney Kardashian Soal Perkelahian Mereka

  by: Shamira Priyanka Natanagara       7/4/2020
  • Jika kamu belum tahu soal perkelahian Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian yang sangat heboh, where have you been? Kakak beradik ini terlibat dalam perkelahian fisik dengan satu sama lain dalam premiere musim terbaru Keeping Up With The Kardashians, yang berlanjut di episode kedua⁠—dan lebih mengejutkan, menurut Cosmo. Episode terbaru menunjukkan Kim berdarah setelah Kourtney mencakarnya serta momen di mana sang ibu dari tiga anak ini akhirnya memutuskan untuk meninggalkan acara tersebut.

    Meski drama tersebut (tentu saja) menarik perhatian para penonton, seorang sumber mengatakan bahwa Kim dan Kourtney merasa "malu" tentang apa yang terjadi. Mereka memberi tahu Entertainment Tonight:

    "Walaupun Kim dan Kourtney berkelahi dengan heboh dalam episode KUWTK semalam, kakak beradik ini baik-baik saja dan sudah kembali menjalin hubungan yang baik. Mereka mampu membahas perbedaan mereka dan meskipun mereka tidak setuju dengan cara masing-masing menghadapi hal-hal, mereka menghargai sesama. Kakak beradik ini malu akan perkelahian tersebut, tapi sejak hari mereka setuju untuk mengikuti acara ini, mereka berjanji untuk menunjukkan kehidupan asli mereka."



    Berbicara di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon pekan lalu, Kim juga memberi tahu sang pembawa acara bahwa ia cukup malu akan sikap mereka.





    "Itu bukanlah, momen yang paling membanggakan, tapi kami melewatinya," kata Kim.

    Bintang reality show ini juga mengungkapkan bahwa sang momager Kris menangis ketika melihat adegan yang mengagetkan tersebut: "Ketika ibu saya melihatnya, sebuah cuplikan adegan tersebut, ia menangis. Ia berkata, 'Siapa kalian? Apa yang sedang terjadi?'" Well, Cosmo sempat memikirkan hal yang sama, tbh.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Cosmopolitan)