Celebrity

Lady Gaga Minta Maaf Pada Jimmy Fallon Atas Momen Lucu Ini

  by: Shamira Priyanka Natanagara       8/4/2020
    • Lady Gaga meminta maaf pada Jimmy Fallon atas panggilan FaceTime mereka yang awkward pada The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.
    • Jimmy meneleponnya untuk membahas pertunjukan spesial "One World: Together at Home COVID-19" mendatang yang Lady Gaga atur bersama Global Citizen dan World Health Organization.
    • Gaga belum memiliki semua detail mengenai acara tersebut, jadi ketika ditelepon Jimmy untuk pertama kalinya, ia sungguh stres.


    Sejak aktivitas kita dibatasi dinding tempat tinggal masing-masing, beberapa orang terpaksa harus menjadi lebih kreatif dalam melakukan pekerjaan mereka. Salah satunya Jimmy Fallon, yang telah menghubungi para seleb melalui FaceTime agar The Tonight Show bisa terus tayang melalui YouTube. Pekan lalu Jimmy menelepon Lady Gaga untuk berbicara soal acara spesial "One World: Together at Home COVID-19" yang ia kurasi bersama Global Citizen dan World Health Organization. 

    Secara teori, seharusnya panggilan tersebut sederhana dan Gaga bersemangat untuk memberi update soal acara tersebut, tapi yang respon yang Jimmy dapatkan lebih kocak dan canggung. Gaga pun mengetahuinya, karena mereka melakukan video call kembali agar Gaga bisa menjelaskan mengapa ia tampak sangat lelah dalam percakapan yang pertama.



    Jika kamu belum menyaksikan video yang pertama, coba segera tonton dan lihat reaksi Gaga yang benar-benar terkejut ketika Jimmy meneleponnya seperti yang sudah direncanakan. Pada saat itu, Gaga sedang menghadapi tugas yang menumpuk dan menuntaskan detail final untuk acara yang akan diadakan pada 18 April tersebut, yang ia harap akan "merayakan dan menyorot komunitas global tunggal yang baik dan merayakan kekuatan semangat manusia."

    So saat Jimmy meneleponnya, ia mengatakan, "Saya tidak bisa, Jimmy. Saya tidak bisa berbicara sekarang." Yang bisa dipahami, dan ketika ia mulai melempar kertas dan memakai kacamatanya secara terbalik, Jimmy tertawa dan mengatakan bahwa ia bisa mengatur ulang jadwal percakapan mereka. Momen tersebut sungguh kocak, awkward, penuh stres, dan (anehnya) agak relatable—semua pada waktu bersamaan.



    Ketika mereka akhirnya kembali berbincang pada hari Senin (06/04), Gaga meminta maaf atas kecanggungan yang telah terjadi dan menjelaskan isi pikirannya pada momen tersebut. Ia memberi tahu Jimmy, "Kami belum benar-benar siap, dan saya sangat menghargaimu karena telah [menangani momen tersebut] dengan baik. Thank you. I love you; Saya cinta penontonmu dan semua orang yang sedang menonton di rumah; Saya hanya berharap semua orang baik-baik saja."






    Well, karena sekarang beritanya sudah dipublikasikan, Gaga mengunggah detail mengenai acara "One World" dan mengungkapkan beberapa penampil yang akan mengisi acara live tersebut, di antaranya Chris Martin, Kacey Musgraves, Lizzo, Stevie Wonder, dan Paul McCartney. Kamu bisa menemukan informasi mengenai acara ini di situs resmi Global Citizen.



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/LadyGaga / Image: Dok. Instagram/glblctzn)