Celebrity

William & Kate Merekrut Manager Sosial Media Meghan & Harry

  by: Fariza Rahmadinna       9/4/2020
  • - Kate Middleton dan Pangeran William diketahui merekrut mantan manager sosial media Meghan Markle dan Pangeran Harry. 

    - Sebelumnya, David Watkins bertanggung jawab mengelola akun Instagram Meghan dan Harry @sussexroyal.




    Seperti diketahui, akun Instagram Meghan Markle dan Pangeran Harry @sussexroyal, menjadi akun yang cukup populer dibandingkan dengan akun-akun lainnya. Akun @sussexroyal kerap membagikan foto-foto menggemaskan Baby Archie, atau memposting video ketika Meghan memberikan kejutan kepada bintang sampul "Forces for Change", dan menyediakan sarana bagi para pengikut mereka untuk belajar lebih banyak tentang hambatan yang mereka hadapi sebagai keluarga di bawah pengawasan yang ketat. Akan tetapi, karena Meghan dan Harry telah pindah dari kehidupan kerajaan dan menjalani kehidupan normal di Amerika, mantan manager sosial media mereka, David Watkins diketahui kini bekerja untuk Pangeran William dan Kate Middleton. 


    Menurut People dan akun LinkedIn David Watkins, diketahui bahwa dirinya kini bertanggung jawab untuk mengelola digital dan sosial media Cambridges. Tidak diketahui secara pasti kapan David mulai bekerja untuk William dan Kate, tetapi menurut pengamatan Marie Claire, Instagram William dan Kate memang tampak lebih chill akhir-akhir ini. 



    Setelah resmi keluar dari keluarga kerajaan, kini Meghan dan Harry mulai membangun kehidupan mereka yang baru dengan membentuk yayasan yang diberi nama Archewell, dan kita tunggu saja apakah mereka akan memiliki pengikut yang banyak di Instagram. Mungkin hal ini bisa menjadi indikasi apakah keluarga kerajaan benar-benar mempermainkan jumlah pengikut di Instagram Sussex dan Cambridges untuk membuat kedua akun ini terlihat sejajar. (Saat ini, @kensingtonpalace Instagram menawarkan 11,5 juta pengikut sementara @sussexroyal memiliki 11,3 juta.)




    Baca juga : Hmm, Apakah William & Kate Membeli Followers di Instagram?



    Pasti akan sangat menarik melihat bagaimana David membuat Instagram William dan Kate menjadi lebih baik dari sebelumnya dan melihat bagaimana Meghan dan Harry akan mengembangkan gaya mereka sendiri jauh dari bayang-bayang keluarga kerajaan. Kita tunggu saja ya Cosmobabes!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)