Celebrity

Pacar Beda 20 Tahun, Florence Pugh Hadapi Kritik Netizen

  by: Kezia Calesta       9/4/2020
    • Aktris Florence Pugh mengunggah foto sang pacar, yaitu aktor Zach Braff yang berbeda 20 tahun darinya di Instagram.
    • Setelah dibanjiri kritik pedas oleh netizen, Florence membalas para haters lewat video IGTV dan menyampaikan perasaannya dengan efektif dan elegan.


    Love knows no boundaries. Apakah kamu setuju dengan pernyataan tersebut? Florence Pugh, aktris asal Inggris yang naik daun lewat film Midsommar ini sedang menjalin hubungan dengan aktor Zach Braff yang berusia 20 tahun lebih tua darinya. Florence dikenal memiliki karakter yang sangat down-to-earth, khususnya di Instagram di mana ia suka berinteraksi dengan para followers dan mengunggah aktivitasnya sehari-hari selama self-quarantine, mulai dari memasak hingga menari dengan lucu.




    Minggu lalu, bintang film Black Widow dan Little Women ini mengunggah foto sang pacar untuk merayakan ulang tahunnya, namun post tersebut langsung dibanjiri oleh kritik pedas dan komentar negatif dari para netizen yang tidak menyetujui hubungan mereka karena perbedaan usia yang jauh.



    Akibatnya, Florence terpaksa harus mematikan kolom komentar dan ia pun mengunggah sebuah video berdurasi 8 menit di IGTV untuk menyampaikan perasaannya tentang kejadian tersebut. Dengan wajah polos tanpa makeup dan pembawaannya yang santai, Florence bercerita, “Saya mengunggah foto tersebut untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada pacar saya, Zach. Namun sekitar 8 menit kemudian, 80% komentar merupakan kata-kata kasar dan bullying sehingga untuk pertama kalinya, saya harus mematikan kolom komentar karena terlalu toxic.”

    “Being hateful is not trendy.”

    “Saya berusia 24 tahun. Saya tidak membutuhkan kamu untuk memberitahu saya siapa yang bisa dan tidak bisa saya cintai, karena saya sendiri tidak akan pernah memberitahu orang lain siapa yang boleh dan tidak boleh mereka cintai,” lanjut Florence. “Itu bukan tempatmu, dan sama sekali bukan urusanmu. Bila kamu tidak menyetujui hal tersebut, silakan unfollow saya. Kekasaran yang kamu lontarkan kepadanya merupakan kekasaran yang kamu lontarkan kepada saya.” Well said!





    Banyak selebriti langsung mendukung Flo dengan meninggalkan komentar positif di unggahan IG TV tersebut, mulai dari Ariana Grande hingga Eiza Gonzalez. We got you, Flo!






    (Image: doc. Instagram @florencepugh)