Lifestyle

#QuarantinePillowChallenge: Tren Instagram Terbaru yang Unik

  by: Shamira Priyanka Natanagara       10/4/2020
  • Salah satu kelebihan media sosial adalah kemampuannya untuk menghubungkan kita secara global, sesuatu sangat dibutuhkan saat ini selama berada #DiRumahAja dan work from home

    Tak terasa, kita sudah hampir memasuki minggu keempat sejak pemerintah mengimbau masyarakat Indonesia untuk melakukan physical distanding dan self-quarantine, dan banyak orang telah melakukan beragam hal kreatif agar tidak bosan, mulai dari membuat video TikTok yang kocak, menikah secara virtual lewat gim Animal Crossing, hingga mengikuti challenge terbaru di Instagram.

    Akhir-akhir ini, challenge alias tantangan di media sosial telah menjadi hiburan. Ada challenge yang bertema #HomeCouture, di mana orang-orang menggunakan benda-benda yang ada di rumah untuk membuat ulang pakaian haute couture favorit mereka, dan ada pula #DressUpFriday, yang mendorong orang-orang untuk tetap semangat berpakaian rapi dan berdandan meski beraktivitas di rumah saja. Nah, pada minggu ini, kita kedatangan challenge baru, yaitu #QuarantinePillowChallenge.



    Mungkin kamu berpikir, "WTF? Memangnya seru, ya?". Well, ini adalah tren terbaru bagi orang-orang yang ingin menunjukkan kreativitas mereka dalam berbusana—lebih tepatnya berbusana menggunakan bantal. Yup.

    Tantangan yang kocak ini menunjukkan orang-orang memakai bantal sebagai mini dress, dilengkapi dengan sabuk agar bantal tidak jatuh, jadi mereka terkesan seakan-akan tidak memakai apa pun di bawahnya.

    Kesulitan membayangkannya? Cosmo telah mengumpulkan beberapa hasil #QuarantinePilloChallenge yang paling unik. Siap-siap untuk tertawa dan terkesima pada saat yang bersamaan!


    Lavender look


    Cosmo bisa membayangkannya berkata, "Umm, di mana kopi saya?":


    Tampak seperti kantung beras, tapi chic:


    Sabuk Christian Dior dan anjing peliharaan yang super cute? #GOALS:


    Bantal yang mengingatkan Cosmo pada cangkir teh Royal Albert:


    Rol rambut sungguh membuat look yang satu ini sempurna:


    Handuk yang matching dengan sarung bantal:


    Terlihat seperti desainer fesyen terkenal:




    Dilengkapi dengan keranjang cucian yang imut:


    All black look:


    Kamu pun bisa mencoba challenge ini bersama saudaramu:


    Topi Prada + sabuk dan tas Fendi + segelas wine = yes, please!


    #QuarantinePillowChallenge versi bayi:


    Cuteness overload:


    Lovin' the ruffles:


    Back to nature:


    Ini adalah salah satu look favorit Cosmo:


    Dilengkapi dengan sarung tangan yang classy:


    Gunakan koleksi bonekamu!


    Monochrome vibes:


    So, tertarik untuk mencoba challenge ini?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/krissactress, Instagram/you.la.a, Instagram/elisa.teichtmeister)