Celebrity

Ini yang Dilakukan Kate Middleton & Anak Saat Stay at Home

  by: Alvin Yoga       10/4/2020
    • Kate Middleton menghabiskan waktu social distancing dengan melakukan banyak kegiatan menarik bersama anak-anaknya, Prince George, Princess Charlotte, dan Prince Louis.
    • Kate telah mencoba menghias kue, serta menanam pohon supaya anak-anaknya tidak bosan.


    Hi! Apa kabar, Cosmo babes? Bagaimana social distancing ini berjalan bagimu? Cosmo sendiri sedang sibuk bermain Animal Crossing yang ramai dibicarakan di Twitter, passive-aggresive dengan House Party bersama teman-teman di tengah malam, serta mencoba mengumpulkan niat untuk memakai celana di rumah (karena, siapa sih yang tahu kalau saya jarang memakai celana?). Kalau kamu butuh beberapa motivasi atau ide untuk menghindari rasa bosan selama #dirumahaja , well, mungkin kamu bisa mengintip apa yang dilakukan Kate Middleton dan Pangeran William.

    Pasangan ini sedang menyendiri di salah satu rumah mereka, di mana mereka menghabiskan seluruh waktu mereka bersama dengan anak-anak; Prince George, Princess Charlotte, dan Pangeran Louis. "Kate memanggang kue kemudian menghias kue tersebut bersama anak-anaknya selama akhir pekan supaya anak-anaknya tidak bosan," seorang sumber memberitahu Us Weekly. "Dapurnya tentu saja jadi sangat berantakan, tapi itu semua adalah bagian dari serunya pengalaman mereka—setidaknya begitulah menurut Kate. Mereka juga terlihat menikmati waktu-waktu mereka ketika berkebun dan menanam pohon di taman."



    Cool-cool-cool, Cosmo juga menanam, kok. Menanam rasa malas tepatnya.





    Menurut sumber kedua, "Kate benar-benar tahu bagaimana cara home-schooling dan bermain bersama anak-anak, dan William membantunya mewujudkan rencana-rencana tersebut. William terlihat mengajari mereka satu-dua pelajaran dan membantu membuat ide permainan yang menarik selama social distancing."

    Selama self-quarantine ini, anak-anak Kate dan William terlihat sangat akrab satu sama lain: "Kate bersyukur bahwa anak-anaknya tumbuh dengan sangat baik. George terlihat banyak membantu Charlotte dalam hal olahraga dan mereka menghabiskan banyak waktu untuk belajar cartwheels, headstand serta gerakan lain bersama-sama. Lucunya, Louis kecil juga terlihat mencoba gerakan tersebut bersama mereka!"

    Bicara mengenai Louis, ulang tahunnya yang kedua adalah pada akhir April ini, dan "Jika cuacanya mendukung, William berencana untuk memasak ayam dan burger sambil BBQ dan bermain olahraga outdoor serta permainan lainnya bersama seluruh keluarga kecil mereka—termasuk sepak bola, petak umpet dan sebagainya. Dan tentu saja Louis akan punya kue ulang tahun! Si kecil Louis terlihat tak sabar menunggu hari ulang tahunnya tiba, dan sering berlatih menyanyikan 'Happy Birthday' untuk dirinya sendiri."

    Wow, this kid is a true inspiration.

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)