Lifestyle

Instagram Luncurkan Stiker “Thank You Hour” di Masa COVID-19

  by: Kezia Calesta       12/4/2020
    • Tahun 2020 sedang dilanda pandemi COVID-19 sehingga masyarakat dihimbau untuk belajar, bekerja, dan beribadah di rumah untuk menekan penyebaran virus corona.
    • Untuk mendukung tenaga medis yang menjadi pejuang di garis terdepan melawan corona, Instagram meluncurkan stiker “Thank You Hour”.


    Mulai tanggal 10 April kemarin, Instagram meluncurkan fitur stiker baru dengan nama “Thank You Hour” agar pengguna Instagram dapat menunjukkan rasa terima kasih kepada siapapun dan apapun yang membantu mereka menghadapi masa sulit ini. Stiker ini juga didedikasikan untuk tenaga medis yang menjadi pejuang di garis terdepan melawan virus corona.




    Pandemi ini telah mempersatukan kita dan mengingatkan kita tentang pentingnya keberadaan keluarga dan orang-orang terdekat. Selain itu, pandemi ini mengingatkan bahwa pilihan gaya hidup yang kita jalani sekarang tidak hanya mempengaruhi kita, tetapi juga dapat mempengaruhi orang lain… khususnya para pejuang yang masih harus meninggalkan zona aman mereka untuk bekerja dan bertarung melawan virus ini.



    Setiap hari pada pukul 19:00, Instagram akan menampilkan shared story di mana semua unggahan di Instagram yang menggunakan stiker tersebut akan ditampilkan secara bersamaan selama 24 jam. Dengan ini, kita semua dapat menunjukkan apresiasi kepada siapapun yang telah membantu kita atau kepada para orang-orang yang berjasa di seluruh dunia. Siapa tahu, gerakan kecil yang kamu lakukan ini dapat memberikan semangat dan inspirasi kepada orang lain di luar sana!


    (Image: doc. courtesy of Instagram)