Love & Sex

Ide Kencan Saat Physical Distancing, Sesuai Zodiakmu

  by: Shamira Priyanka Natanagara       12/4/2020
  • Bagaimana caranya berkencan dengan seseorang tanpa menemui mereka secara langsung? Well, jika kamu tidak self-quarantine bersama sang kekasih dan melakukan physical distancing, kita harus mencari cara lain untuk tetap menghabiskan quality time bersama pasangan tanpa kontak fisik. Yes, kamu bisa rutin mengirim pesan dan video call, tapi kita bisa melakukan hal-hal yang lebih kreatif, bukan? Nah, Cosmo siap untuk membantu. Berikut adalah ide kencan terbaik selama masa physical distancing berdasarkan zodiakmu:


    Aries

    Kamu bersifat kompetitif dan ingin memamerkan kelebihanmu pada sang pasangan. Selama jarak membatasi kalian, kamu masih bisa menunjukkan sikap agresif tersebut lewat bermain video game bersama secara online.




    Taurus

    Go full romance. Pakai baju favoritmu, dandan, dan buat makan malam yang sama dengan pasanganmu. Jangan lupa juga untuk nyalakan lilin dan menyalakan playlist favorit kalian agar suasana lebih romantis. Letakkan laptop atau ponsel di meja dan tatap matanya melalui aplikasi video call selagi kalian menyantap makan malam yang lezat.


    Gemini

    Sejujurnya, Gemini, physical distancing justru menonjolkan kelebihanmu. Sekarang kamu bisa bicara tanpa henti tanpa membuat sang pasangan jengkel—they'll love it. Buat segelas kopi dan mengobrol bersama si dia melalui telepon. Kind of old-school, but still romantic.


    Cancer

    Kami masih bisa Netflix and chill meskipun tidak tinggal bersama. Gunakan extension Chrome bernama Netflix Party untuk menonton film bersama dari tempat tidur (atau sofa) masing-masing. Siapkan camilan, buat dirimu nyaman, lalu pilih film atau serial yang ingin kalian tonton. Ini bisa menjadi topik pembicaraan kalian selama beberapa minggu ke depan.


    Leo

    TBH, karaoke adalah kegiatan kencan pertama favoritmu, karena asyik dan memorable dan memberimu kesempatan untuk menunjukkan bahwa kamu pandai menghibur (dan memiliki selera musik pop yang bagus). Unduh aplikasi karaoke Smule dan nyanyikan beberapa lagu duet bersama si dia. Kemudian, kamu bisa mengunggah video tersebut di media sosial dan melihat berapa banyak Likes yang didapatkan. You do love attention, right?


    Virgo

    Keep it simple. Jalan-jalan bersama—secara terpisah. Keluar rumah secara bersamaan untuk berjalan-jalan sejenak atau berjemur, dan lakukan aktivitas tersebut sambil mengobrol dengan si dia lewat telepon. Ingat: jaga jarak dengan orang lain!


    Libra

    Kencan pertama idamanmu biasanya dimulai dengan minum cocktail di bar terbaru yang sedang hits. Pertahankan jiwa sosialmu dengan mengunduh aplikasi Houseparty dan kunjungi club virtual bersama untuk mencoba beragam permainan menarik. Dan tidak seperti di club yang asli, di sini kalian bisa mendengar satu sama lain berbicara.




    Scorpio

    Kamu hobi bermain mind games alias memanipulasi orang sehingga kencan pertama bersamamu bisa terasa seperti dalam labirin yang dipenuhi rintangan emosional. Mungkin ini cara kamu flirting, karena kamu memang bersifat strategis. So selama masa physical distancing ini, coba bermain board game virtual bersamanya. Fun!


    Sagittarius

    Keep it casual. Pizza, bir, dan video call adalah tiga hal yang kamu butuhkan. Bercanda dengan si dia lewat bereksperimen dengan background Zoom cukup untuk membuatmu terhibur. Kurang seksi? Hmm... coba bermain drinking game seperti Never Have I Ever. *wink*


    Capricorn

    Agar tidak bosan, coba adakan happy hour bersama sang pasangan. Biasanya kalian harus bertemu secara langsung untuk minum cocktail dan mengobrol berjam-jam setelah bekerja, so tidak terlalu berbeda jika kalian juga minum bersama lewat video call, kan? Psst... jangan lupa untuk memamerkan penampilan terbaikmu!


    Aquarius

    Ini adalah waktunya untuk stretching bersama si dia! Coba kelas yoga online bersama agar kalian terasa semakin dekat dengan satu sama lain. Couple who workout together, stays together.


    Pisces

    Tunjukkan jiwa artistikmu dengan berkunjung ke museum secara online! Kamu bisa melihat banyak sekali galeri seni secara gratis, dari seluruh dunia. I mean, kapan lagi kalian bisa berkencan di Louvre? 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Andrea Piacquadio from Pexels)