Beauty

Rekomendasi Produk Skincare untuk Sesi Self-Care #DiRumahAja

  by: Kissy Aprilia       13/4/2020
  • Social and physical distancing adalah waktunya untuk mengoptimalkan perawatan kulit. To be honest, Cosmo sangat menikmati momen kebebasan kulit dari pulasan makeup dan polusi ini, bahkan sudah merasakan efektivitas produk kecantikan—yang biasanya membutuhkan waktu lebih dari satu bulan. Oh, you’re just not feeling it? Produk-produk kecantikan ini akan mengoptimalkan sesi beauty routine selama #dirumahaja.


    L’Oreal Paris Pro Youth Face Mask

    Harga: Rp38.000-,





    Kandungan dalam produk sheet mask ini memiliki kekuatan yang sama dengan satu botol serum, sehingga kamu bisa mendapatkan hasil lebih efektif dalam sekali pemakaian. Terdapat tiga pilihan yaitu Brightening, Lifting, dan Pluming, dengan inovasi lapisan kertas skin effect yang mampu membuat formulanya menyerap 10 kali lebih optimal ke dalam kulit. Saran Cosmo, gunakan ketiganya dalam satu minggu (misalnya Brightening di hari Senin, lalu Lifting di hari Rabu) untuk dapatkan tampilan yang maksimal saat kembali beraktivitas dengan normal.


    Kocostar Princess Silver Eye Patch

    Harga: Rp295.500-,



    Sistem work from home membuat aktivitasmu meningkat dua kali lipat? Relax, girl.. Kocostar Princess Silver Eye Patch dapat membantu mengembalikan kesegaran wajah, khususnya kantung mata yang terlihat semakin jelas. Dalam jar ini terdapat 60 pasang eye patch hydrogel yang mengandung colloidal platinum dan ekstrak mutiara yang berfungsi melembapkan, mencerahkan, dan menyamarkan garis-garis halus di kulit area mata. 


    L’Occitane Aromachologie Multi Mask

    Price by request



    Nikmati sensasi perawatan rambut a la salon profesional dengan menggunakan L’Occitane Aromachologie Multi Mask. Formulanya diciptakan dari bahan-bahan natural untuk membantu memperbaiki rambut yang kering dan kusam. Terdapat tiga pilihan dengan cara pakai yang berbeda, yaitu SOS Hydration: aplikasikan dari kulit kepala hingga helai rambut, SOS Shine: aplikasikan dari helai hingga ujung rambut, dan SOS Split Ends: cukup aplikasikan di bagian ujung rambut. You’re gonna love the result!


    Tree Hut Shea Sugar Scrub

    Harga: Rp 249.000,-



    The pro’s of social and physical distancing? Tentu saja bisa menghabiskan waktu lebih lama saat mandi untuk scrubbing! Tree Hut Shea Sugar Scrub akan melengkapi sesi me time dengan varan Almond & Honey, Coconut Lime, Hawaiian Kukui, Moroccan Rose, atau Tropical Mango. Produk ini diciptakan dari 100 persen shea butter natural, gula dan minyak alami, serta bebas paraben. Cocok untuk kamu pencinta skincare natural. 


    Sephora Aloe Vera Hand Mask

    Harga: Rp73.500-, 





    Terlalu sering mencuci tangan membuat kondisi kulit tanganmu semakin kering? Selain menggunakan hand cream, gunakan Sephora Aloe Vera Hand Mask selama 15 menit untuk memberikan nutrisi yang lebih intens. 


    Foreo Luna 3

    Harga: Rp3.199.000-, 



    Untuk kamu yang tak suka repot, Foreo Luna 3 bisa menjadi benda multifungsi yang akan mempercantik kulit selama social dan physical distancing. Produk ini dapat berfungsi sebagai alat pembersih wajah sekaligus pemijat untuk jenis kulit normal, sensitif, atau kombinasi. Denyutan T-Sonic yang dihasilkan mampu memberikan hasil optimal hanya dalam satu menit. Praktis, bukan?


    Etude My Lash Serum

    Harga: Rp60.000-,



    Apakah kamu pengguna setia eyelash extension? Ini adalah waktu yang tepat untuk mengistirahatkan bulu matamu dan memberikannya nutrisi agar tidak mudah rapuh. Etude My Lash serum dilengkapi dengan formula ekstrak buah-buahan dan penthanol yang dapat membantu stimulasi pertumbuhan bulu mata untuk tampilan yang lebih panjang dan bervolume.


    Aroma Sense Head Shower

    Harga: Rp649.900



    Ini dia produk inovatif untuk sesi self-care kamu di rumah! Aroma Sense Head Shower menambahkan unsur aromaterapi untuk shower kamu – luxury shower head ini dapat diisi dengan berbagai vitamin C cartridge beraroma lemon, vanilla coconut, rose, atau pine untuk membangkitkan suasana hati dan meringankan stres dengan relaksasi. Aroma Sense diperkaya dengan vitamin C untuk menetralisir klorin dan menjaga kesehatan rambut, juga mengandung bola keramik anti bakteri dengan filter kain mikro untuk mencegah perkembangan bakteri dan karat dalam shower kamu.



    (Kissy Aprilia, images: Photo by Kristina Petrick on Unsplash)