Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 13 - 20 April 2020

  by: Kezia Calesta       13/4/2020
  • Apakah kamu sedang menjalani self-quarantine di rumah? Bulan dalam Capricorn mendukung kamu untuk menjadi lebih efisien dan produktif minggu ini. Matahari akan memasuki Taurus pada hari Minggu dan membawa kenikmatan. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 13 - 20 April 2020.


    Aries

    It’s all about you.

    Kesuksesan karier semakin mendekat, berkat bulan dalam Capricorn yang menyinari ambisi dan memberikan dorongan agar kamu berani mengejar mimpi. Musim Taurus dimulai pada hari Minggu dan memberikan inspirasi agar kamu bisa membangun strategi dengan cerdas.




    Taurus

    Breakthrough moment alert!

    Bulan dalam Capricorn akan membuka matamu dan membuatmu sadar akan hal-hal sekitar yang biasanya kamu abaikan. Musim Taurus akan segera mulai pada hari Minggu dan membawa empati agar kamu bisa membantu orang yang membutuhkannya.


    Gemini

    Feeling down?

    Minggu ini dimulai dengan bulan dalam Capricorn yang akan menginspirasi kamu untuk menjalin hubungan. Meskipun kamu tidak berada dengan teman-teman secara fisik, kamu masih bisa menghabiskan quality time dengan mereka. Pada hari Minggu, Taurus season tiba dan memberikan motivasi agar kamu bisa mengakhiri sesuatu yang sudah tidak lagi baik untukmu.


    Cancer

    Video conference date?

    Bulan dalam Capricorn akan mendukung suasana romantis, juga memberikan kamu kesempatan untuk menjalin koneksi yang dekat dengan seseorang yang tidak kamu sangka. Musim Taurus dimulai pada hari Minggu dan mendukung kamu untuk menghabiskan quality time dengan para sahabat lewat dunia virtual.


    Leo

    Routine is everything.

    Leo, apakah kamu sudah siap meniti kesuksesan? Bulan dalam Capricorn mendukung kamu untuk menjalani sebuah rutinitas positif agar kamu bisa bekerja dengan lebih efisien dan produktif. Pada hari Minggu, musim Taurus dimulai dan motivasi kamu semakin besar. Time to take risks!


    Virgo

    Get creative.

    Bulan akan bergerak ke bintang Capricorn dan mendukung kamu untuk menunjukkan talenta - realize how amazing you are, Virgo! Saat musim Taurus dimulai pada hari Minggu, fokuskan diri dengan edukasi. Pelajari hal baru, tekuni hobi unik, baca buku edukatif, atau apapun yang baik untuk perkembangan diri.


    Libra

    Monday blues?

    Bulan dalam bintang Capricorn sedang membuatmu lebih baper dari biasanya. Pada hari Minggu, musim Taurus akan segera dimulai dan mendukung kamu untuk menjadi lebih emosional. Don’t be afraid to be vulnerable, Libra.




    Scorpio

    Speak your mind!

    Bulan dalam bintang Capricorn melancarkan komunikasi agar kamu bisa menyampaikan keinginanmu dengan mudah minggu ini. Musim Taurus dimulai pada hari Minggu dan memberikan oportunitas untuk mencari teman atau pasangan baru. Scorpio, ini juga waktu yang tepat untuk mengakhiri hubungan yang toxic.


    Sagitarius

    Check your budget.

    Moon in Capricorn means new opportunities! Saatnya belajar budgeting dan investasi agar masa depan lebih terjamin, Sagitarius. Pada hari Minggu, musim Taurus dimulai dan menginspirasi kamu untuk memperbaiki gaya hidup agar menjadi lebih sehat.


    Capricorn

    Choose vulnerability.

    Bulan menyinari bintang Capricorn minggu ini dan menginspirasi kamu untuk membuka hati. Saat musim Taurus dimulai pada hari Minggu, jangan takut untuk menyampaikan perasaan - showing your true feelings is a brave thing to do, girl. Lakukan dengan tulus, dan kamu akan merasakan kebaikannya.


    Aquarius

    Feeling surreal?

    Bulan dalam bintang Capricorn akan menyinari sektor intuisi dan mimpi, maka insting kamu lebih tajam minggu ini. Pada hari Minggu, musim Taurus akan mendukung kamu untuk mencari orang-orang yang membuatmu merasa aman dan nyaman. 


    Pisces

    Check in with your friends.

    Bulan dalam Capricorn mendorong kamu untuk memberikan dukungan kepada orang-orang yang membutuhkannya. Tajamkan communication skills saat musim Taurus dimulai pada hari Minggu, dan jangan lupa untuk memperhatikan hal-hal kecil. Also, remember to pay attention to the people you love.


    (Image: doc. freepik.com / Source: Cosmopolitan US / Colin Bedell)