Celebrity

Putri Beatrice Mengundurkan Pernikahan Sampai Tahun Depan

  by: Alvin Yoga       13/4/2020
    • Princess Beatrice dan Edo Mapelli Mozzi awalnya berencana untuk menikah pada bulan Mei 2020 ini, namun terpaksa harus dibatalkan karena pandemi virus corona.
    • Seorang sumber memberitahu bahwa mereka resmi mengundurkan pernikahan menjadi tahun depan karena Beatrice menginginkan pernikahan yang lebih resmi dan lebih besar.


    Kalau kamu sempat mengikuti berita mengenai pernikahan Princess Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi, kamu pasti tahu bahwa pasangan ini telah melewati banyak rintangan sehubungan dengan pernikahan mereka. Pertama, pasangan ini harus mengecilkan pesta pertunangan mereka karena skandal pertemanan Jeffrey Epstein dengan ayah Putri Beatrice, Pangeran Andrew. Setelah itu mereka lagi-lagi harus memundurkan jadwal pernikahan mereka karena Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari keluarga kerajaan. Dan sekarang, mereka kembali harus memundurkan pernikahan karena pandemi virus corona. Hal ini terpaksa dilakukan karena mereka tidak bisa merayakan pernikahan di bulan Mei nanti seperti yang sudah dijadwalkan, dan mereka tidak mau hanya dua orang saja yang hadir dalam pernikahan mereka. Yikes,what a nightmare!

    Yang terbaru, sebuah berita tersebar bahwa Beatrice dan Edo berpikir untuk memundurkan saja jadwal pernikahan mereka ke tahun depan supaya mereka bisa merayakannya "dengan lebih layak dan lebih meriah." Seorang sumber memberitahu Daily Mail:







    Plus, Beatrice dan Edo telah memiliki rencana untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan di Buckingham Palace, yang menunjukkan bahwa pernikahan ini sepertinya akan diselenggarakan dengan meriah. Tak sabar rasanya melihat bagaimana pasangan ini akhirnya berjalan di altar pernikahan. Hmm, kira-kira akan seperti apa ya?

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)