Celebrity

Kata Demi Lovato, Ia Tak Lagi Berteman Dengan Selena Gomez

  by: Shamira Priyanka Natanagara       15/4/2020
    • Demi Lovato memberi tahu Harper's Bazaar mengenai persahabatannya dengan Selena Gomez di masa lalu dan mengonfirmasi bahwa mereka tak lagi berteman.
    • Setelah Demi membawakan "Anyone" di ajang Grammys, Selena mengunggah sebuah penghormatan untuknya di Instagram Stories.


    Satu hal yang bisa kamu pelajari dari tumbuh dewasa adalah kamu pasti tak akan tetap berteman dengan semua orang yang sempat dekat denganmu ketika kecil. It's a fact. Dan meski Demi Lovato dan Selena Gomez super dekat ketika mereka sama-sama menjadi pemeran serial Barney & Friends, kemudian menjadi bintang Disney bersama, persahabatan mereka telah berakhir, menurut Demi.





    Berbicara dengan Harper's Bazaar untuk edisi Mei, Demi buka-bukaan soal persahabatannya dengan Selena yang putus-nyambung dan perasaannya tentang penghormatan yang Selena dedikasikan untuknya. Jika kamu lupa tentang ajang Grammys (tidak terasa, acara tersebut diadakan pada awal tahun ini!), Demi sukses menyentuh hati banyak orang saat membawakan "Anyone", lagu yang ia rekam beberapa hari sebelum ia dirawat di rumah sakit karena overdosis—dan penampilannya di Grammys tahun ini adalah kali pertama ia tampil sejak dirawat.



    Setelah Selena menyaksikannya, ia mengunggah sebuah Instagram Story tentang Demi dan menulis, "Saya harap ada kata-kata untuk mendeskripsikan betapa indahnya, inspirasionalnya, dan LAYAKNYA momen ini. Demi, I'm so happy for you. Terima kasih atas keberanian dan kegagahanmu."



    Pada tahun 2018, Selena berbicara dengan majalah Elle tentang perjuangan Demi melawan penyalahgunaan zat dan mengatakan, "Yang ingin saya sampaikan adalah, saya menghubunginya secara pribadi. Saya tidak membuatnya publik. Saya tidak ingin. I... I love her. Saya telah mengenalnya sejak saya berusia tujuh tahu. So... itu... itulah yang akan saya katakan."



    Demi tidak menanggapi Instagram Story Selena mengenai penampilannya dan akhirnya menjelaskan alasannya. Dalam sebuah wawancara yang baru saja dirilis, Demi menjelaskan, "Ketika kamu tumbuh dewasa dengan seseorang, kamu akan selalu mencintainya. Namun saya tidak berteman dengannya, so rasanya..." Demi tidak menyelesaikan kalimatnya, tapi tampaknya ia merasa tidak nyaman membahas topik tersebut. Ia melanjutkan, "Saya akan selalu mencintainya, and I wish everybody nothing but the best."

    Selena belum berkomentar tentang persahabatan mereka, tapi berdasarkan pernyataan Demi, it's over.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagaram/DDLovato, Instagram/SelenaGomez)