Beauty

Cute! Ini 13 Produk Kecantikan Terbaru Maret & April 2020

  by: Shamira Priyanka Natanagara       15/4/2020
  • Meskipun sedang menghadapi pandemi COVID-19, industri kecantikan dari seluruh dunia tidak berhenti untuk menyajikan produk-produk kecantikan terbaru yang menarik perhatian, mulai dari produk makeup, skincare, hingga bodycare. So, kalau kamu butuh window shopping secara online, atau mungkin ingin punya 'mainan' baru selama di rumah, berikut adalah produk kecantikan terbaru yang patut dicoba.


    1. Dior Addict Stellar Halo Shine

    Setiap lipstik dari rangkaian produk terbaru Dior ini dilengkapi dengan pelembap berbentuk bintang pada bagian tengahnya. Lipstik terbaru Dior ini juga memiliki formula lip care yang terbuat dari lidah buaya, yang telah dirancang untuk menghidrasi bibir hingga delapan jam. Dari 12 shades yang tersedia, mana yang menjadi favoritmu, girls? Cosmo paling suka 740 Happy Star, warna merah bata yang cocok untuk beragam warna kulit wanita Indonesia!



    Where to buy? Sephora Indonesia

    Harga: Rp560.000,-.


    2. The Body Shop Hand Wash

    Untuk menjaga kebersihan selama masa pandemi virus corona ini, salah satu hal yang wajib kita buat menjadi kebiasaan adalah mencuci tangan. Namun selain memilih sabun cuci tangan yang ampuh membersihkan bakteri, ada baiknya jika sabun cuci tangan pilihanmu juga tidak membuat kulit tangan kering, seperti rangkaian sabun cuci tangan dari The Body Shop.

    The Body Shop Hand Wash hadir dalam lima macam varian: Tea Tree, British Rose, Shea, Balkan Juniper, dan Tahitian Tiare. Setiap varian memiliki aroma yang berbeda, serta bertekstur gel dan terbuat dari bahan-bahan alami yang bagus untuk melembapkan dan menghaluskan kulit. 

    Where to buy? Shopee

    Harga: Rp129.000,- hingga Rp179.000,-.


    3. Innisfree x Mentos No-Sebum Mineral Powder 

    Jika kamu sudah pernah mencoba produk No-Sebum Mineral Powder dari Innisfree, tentu kamu sudah tau betapa bagusnya bedak ini untuk mengontrol kadar minyak pada kulit wajah. Nah, pada awal April, Innisfree menghadirkan koleksi No-Sebum Mineral Powder yang ekstra spesial, karena merek asal Korea Selatan ini berkolaborasi dengan Mentos. Yup, the candy!

    Koleksi Innisfree x Mentos ini menghadirkan No-Sebum Mineral Powder yang terdiri dari enam varian, sesuai dengan rasa permen Mentos yang ada (Mint, Peach, Lemon, Grape Cherry, dan Melon). Kemasannya yang menyerupai butiran permen Mentos sungguh menggemaskan, dan formulanya pun tidak berbeda—tetap diperkaya dengan daun mint yang mampu menyerap minyak. It’s limited edition, so go get yours ASAP!

    Where to buy? Shopee, Tokopedia

    Harga: Rp90.000,-.


    4. Emina Glossy Stain

    Lip tint lovers, Emina kini menawarkan rangkaian Glossy Stain yang super cute! Jika kebanyakan lip tint memiliki tampilan akhir matte atau velvet, produk terbaru Emina ini menghasilkan tampilan bibir yang glossy, membuat bibir tampak lebih berkilau. Diperkaya dengan kandungan Avocado Oil, produk ini juga akan membuat bibir tetap lembap dan halus. Plus, formulanya ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

    Where to buy? Shopee

    Harga: Rp47.500,-.


    5. Ultima II Wonderwear Stay Last Foundation


    New foundation alert! Belum lama ini, Ultima II merilis Wonderwear Makeup Foundation, rangkaian alas bedak yang tersedia dalam enam shades. Sesuai dengan namanya, produk ini diklaim tahan lama. Dan meskipun memiliki tampilan akhir matte, foundation ini dilengkapi dengan kandungan vitamin E dan sodium hyaluronate untuk menjaga kelembapan kulit.

    Where to buy? Sociolla, Shopee

    Harga: Rp220.000,-.


    6. Foreo Bear Mini

    Kamu yang rajin mengikuti perkembangan tren di dunia kecantikan pasti sudah mengenal Foreo, bukan? Yes, merek kecantikan asal Amerika Serikat yang dikenal dengan alat pembersih wajah yang inovatif kini menghadirkan alat pengencang wajah. Yes, it does exist. Dinamakan Foreo Bear, alat ini akan melatih otot wajah dan lehermu, sehingga kulit bisa terasa lebih segar dan youthful. 

    Where to buy? Sephora Indonesia

    Harga: Rp3.140.000,-.


    7. Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Balm

    Pada awal bulan April, merek kecantikan lokal Dear Me Beauty memperkenalkan produk skincare pertama mereka: 30 Seconds Meltaway Balm. Produk ini adalah cleansing balm yang mampu membersihkan makeup dan kotoran pada wajah dengan cepat. Formulanya pun diklaim ringan, tidak membuat kulit kering, dan tekstur balm-nya akan berubah menjadi cair dalam sekejap. Kamu bisa memilih dari dua varian, yaitu Honey dan Peach. Hmm… varian mana yang akan kamu pilih, girls? 



    Where to buy? Sociolla

    Harga: Rp149.000,-.


    8. Esqa Cosmetics Flawless Micro Setting Powder

    Setelah lipstik cair, pensil alis, eyeshadow palette, dan cushion blush, kali ini Esqa Cosmetics meluncurkan Flawless Micro Setting Powder yang tampak luks. Formulanya pun tak kalah menarik, bedak tabur ini memiliki tekstur halus dan ringan yang tak akan membuat wajahmu tampak cakey. Cocok digunakan untuk membuat riasan wajah yang flawless.

    Where to buy? Sociolla

    Harga: Rp165.000,-.


    9. Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum

    Serum wajah drugstore yang cukup afforable!? Yes, this one is a must-have! Serum ini adalah tambahan terbaru untuk rangkaian Garnier Light Complete. Dengan kandungan vitamin C murni dari buah yuzu, produk ini berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan luka bekas jerawat. Need!

    Where to buy? Shopee, Tokopedia

    Harga: Rp110.000,-.


    10. Tree Hut Moisturizing Hand Cream

    Sedang mencari hand cream yang efektif melembapkan dan menjaga tekstur kulit tangan? Tak perlu bingung, karena rangkaian Hand Cream dari Tree Hut kini tersedia di Indonesia. Hand Cream dari merek bodycare asal Amerika Serikat ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami, serta memanfaatkan organic shea butter sebagai bahan kandungan utama. Menariknya lagi, Hand Cream dari Tree Hut tersedia dalam lima pilihan aroma. Ada Moroccan Rose dan Hawaiian Kukui untuk kamu yang menyukai aroma floral, Almond & Honey yang manis, serta Tropical Mango dan Coconut Lime yang menyegarkan.

    Where to buy? Sociolla

    Harga: Rp129.000,-.


    11. Mad For Makeup 3-in-1 Pore Clarifying Treatment Essence

    Bagi yang ingin mengecilkan pori-pori, kamu bisa mencoba produk terbaru dari brand lokal Mad For Makeup. Produk ini berupa produk 3-in-1 yang bisa digunakan sebagai toner, essence, dan moisturizer. Kandungan galactomyces di dalamnya mampu mengecilkan pori-pori, melembapkan wajah, serta menenangkan kulit. Plus, produk ini juga mengandung lidah buaya dan rose water yang bersifat antibakteri dan bagus untuk mengatasi kulit meradang.

    Where to buy? Shopee

    Harga: Rp109.000,-.


    12. Joylab Skin’o’tic with Probiotic

    Terdiri dari dua macam produk, yaitu Skin’o’tic Water Essence dan Skin’o’tic Moisture Gel, rangkaian terbaru dari Joylab ini memiliki bahan kandungan utama bakteri baik probiotik. Kedua produk ini dapat mengunci kelembapan kulit, menghidrasi kulit, dan menjaga lapisan kulit. Duh, foto-fotonya saja terlihat sangat moisturizing! 

    Where to buy? Shopee, Tokopedia

    Harga: Rp220.000,- (essence), Rp250.000,- (moisture gel)


    13. Jacquelle Blur Effect Foundation

    Merek kecantikan lokal Jacquelle meluncurkan Blur Effect Foundation, yakni rangkaian foundation yang telah dirancang untuk menyamarkan pori-pori. Foundation ini mengandung 2% niacinamide yang ramah pada kulit berjerawat dan berminyak, dan juga allantoin dan kafein yang bagus untuk menenangkan kulit. 

    Where to buy? Shopee

    Harga: Rp179.000,-.


    (Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: S. Dewantara / Images: Dok. Foreo, Ultima II, Mad for Makeup, Sociolla)