Lifestyle

#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 Siap Digelar!

  by: Giovani Untari       16/4/2020
    • Sukses dengan #TAYTB Live Stream Fest Vol. 1, #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 siap digelar Volume II.
    • Acara ini akan berlangsung pada tanggal 17-19 April 2020 mendatang!


    Kesuksesan #TAYTB Live Stream Fest Vol 1 pada awal bulan April silam memang berhasil mencetak sejarah baru sebagai event festival pertama berbasis online di Indonesia. Event yang berlangsung pada tanggal 4 – 5 April 2020 lalu itu sukses mengumpulkan 132,345 viewers.




    Menjawab segala antusiasme masyarakat, Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS), kembali menyelenggarakan #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2. Acara yang juga dipersembahkan oleh Tehbotol Sosro ini akan berlangsung pada tanggal 17 - 19 April 2020 mendatang, girls!




    Berbeda dengan pendahulunya, ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 akan mengangkat tagar #ApaPunDiRumahAja, #SebotolKebaikan, #SelamatDirumah, #LiveStreamFest, #ApaPunMomennya dan #MinumnyaTehbotolSosro yang bertujuan untuk membuat industri Live Event di Indonesia tetap bergerak dengan Live Streaming sebagai platform baru menggantikan offline event dengan program yang memberikan informasi yang mendidik dan menghibur penonton. 



    #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 akan kembali memberikan berbagai konten menarik mulai dari konser musik dari berbagai musisi terbaik tanah air, hiburan yang mendidik dari para selebritas hingga konten kreator, talkshow dan ilmu parenting dari narasumber yang berpengalaman, berolahraga dan menjaga kebugaran selama di rumah, serta mengikuti kuis yang dapat menghibur masyarakat selama melakukan Physical Distancing sesuai dengan ketetapan pemerintah sebagai pencegahan penyebaran virus COVID-19.


    FANTASTIC EVENT WITH A GREAT PURPOSE

    Tidak sampai di sana, penonton pun juga bisa memberikan donasinya melalui Benihbaik.com dari sebelum terselenggaranya acara dan saat berlangsungnya acara. Donasi nanti akan digunakan masyarakat untuk mendukung upaya seluruh pihak dalam membantu saudara-saudara kita yang rentan terkena dampak COVID-19 dengan mengirimkan donasi. #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, juga menawarkan fitur yang menarik dalam berdonasi yaitu “Donate & Request”, dimana para donatur yang memberikan  donasi sebelum terselenggaranya event, dapat mengajukan permintaan untuk pengisi acara, seperti melakukan special activity atau mengajukan pertanyaan. 



    FYI, sebelumnya dari event Live Stream Fest Vol. 1 jumlah donasi yang dikumpulkan sebesar Rp. 79.052.371. Update donasi pada tanggal 14 April 2020, telah terkumpul sebanyak Rp. 340.560.641. Donasi tetap dibuka hingga berakhirnya #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 pada 19 April 2020. Cara berdonasi dapat melalui Scan QR Code dan link http:// bit.ly/BenihbaikLSF atau Scan QR Code untuk berdonasi.


    BIGGER THAN BEFORE

    Meramaikan #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 deretan selebriti, musisi, konten kreator dan pengisi acara lainnya siap mengisi event ini.





    Di antaranya pada Program Live Talks yang menghadirkan Jerome Polin, Carline Darjanto, Ria Sarwono, dan Andy F Noya.

    Program Live Music dengan Reza Artamevia, Qory Gore, Reality Club, Andmesh, Judika, Winky Wiryawan, Kenny Gabriel, SMASH, Maruli Tampubolon, UN1TY, BEATS & BYTES, Prontaxan, dan JKT48 Accoustic.

    Program Live Fun menghadirkan Lizzie Parra, Ayla Dimitri, Janine Intansari, Clarin Hayes, Aulion, Ryan Adriandhy, Mo Sidik. 

    Program Live Wellness & Family juga menghadirkan Abenk Alter, Ernanda Putra, Novita Angie, Arnold Poernomo, Andra Alodita, dan masih banyak lagi.


    “#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 is amazing, buat aku yang suka datang ke berbagai event karena pandemi COVID-19 jadi tidak bisa kemana-mana, bersyukur ada online event #ApapunDirumahAja Live Stream Fest Vol. 2 dan bangga jadi bagian dalam event tersebut bersama dengan Influencer yang terkenal lainnya,” Ujar Janine Intansari, Beauty Influencer yang juga menjadi salah satu pengisi acara #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2.


    Jadi catat tanggalnya baik-baik ya girls, dan jangan lewatkan keseruan “#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2! See you!


    (Giovani Untari / Images: Dok. Live Stream Fest / Ilustrasi: S. Dewantara)