Celebrity

Ini Semua yang Cosmo Ketahui Soal Rumor Reuni One Direction

  by: Alvin Yoga       17/4/2020
    • Liam Payne baru-baru ini membuat Twitter heboh setelah dirinya memberi sedikit petunjuk bahwa One Direction akan mengadakan reuni dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-10 tahun ini.
    • Liam, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Harry Styles telah kembali mem-follow Zayn Malik di Twitter.

    Kamu mungkin sudah melihat rumor ini ketika scrolling di Twitter: Semua orang tiba-tiba membicarakan One Direction dan ketika kamu mengecek trending topic, ada tiga kata yang membuatmu kaget setengah mati...One. Direction. Reuni. Nope, kamu tidak sedang bermimpi, dan berita tersebut bisa jadi bukan isapan jempol—this is real life!

    Para Directioners (nama penggemar One Direction) percaya bahwa boygroup favorit mereka akan merayakan pesta ulang tahun ke-10 dengan mengadakan reuni setelah Liam Payne sempat memberikan satu detail menarik dalam salah satu wawancara terakhirnya. "Kami akan merayakan ulang tahun ke-10, dan beberapa minggu belakangan ini kami banyak mengobrol bersama mengenai hal tersebut, yang tentu saja rasanya menyenangkan," ia memberitahu The Sun minggu lalu. "Ada beberapa hal yang berbeda yang sedang kami coba untuk realisasikan, dan banyak yang membalas email kami."

    Liam juga berbicara mengenai kemungkinan merayakan ulang tahun tersebut dalam wawancaranya bersama James Corden. Liam berkata, "Saya tentu saja tak diperbolehkan untuk berkata terlalu banyak, karena nanti tidak seru lagi. Tapi ya, kami sudah banyak mengobrol mengenai momen penting ini," memang ia tak berkata bahwa mereka akan melakukan sesuatu secara spesifik, tapi ingat—ia tidak menjawab pertanyaan tersebut dengan kata tidak!





    "Saya rasa kita semua setuju bahwa 10 tahun adalah momen yang spesial," lanjut Liam, setelah mengatakan bahwa ia memiliki waktu-waktu yang menyenangkan saat FaceTime dengan Niall Horan dan ketika berkirim pesan dengan Louis Tomlinson. "Yeah, rasanya menyenangkan, ini adalah momen yang baik."



    Kalau kamu masih tidak percaya bahwa mereka akan kembali bersama, maka fakta ini mungkin akan meyakinkanmu: Liam, Niall, Louis dan Harry Styles telah kembali mem-follow Zayn Malik di Twitter. Zayn, tentu saja, tidak membalas hal tersebut dengan ikut mem-follow mereka (atau mengangkat telepon mereka seperti yang dikatakan oleh banyak orang), tapi mudah-mudahan saja ia akan mengubah pikirannya dan kembali ke panggung bersama dengan teman-temannya.

    Kalau kamu bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan pada reuni ini, para penggemarnya menebak bahwa mereka mungkin akan mengeluarkan single baru bersama-sama, atau membuat sebuah acara spesial di televisi. Namun jangan terlalu berharap bahwa mereka akan mengadakan world tour, ya.

    In the meantime, marilah kita berdoa dan berharap bahwa Zayn akan membalas pesan mereka dan ia berubah pikiran untuk kembali bergabung dengan band tersebut. Ciao!

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)