Celebrity

Chris Hemsworth Menyinggung Miley Cyrus dalam Wawancaranya

  by: Alvin Yoga       17/4/2020
    • Chris Hemsworth melakukan sebuah wawancara dan ia berbicara mengenai seberapa bangganya ia dengan adiknya, Liam Hemsworth.
    • Dalam wawancara tersebut, Chris sepertinya menyinggung Miley Cyrus, mantan istri Liam, yang kini berpasangan dengan Cody Simpson.


    Hubungan putus-nyambung antara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus akhirnya berakhir ketika pasangan tersebut memutuskan untuk bercerai pada 2019 lalu. Saat ini, Liam sedang berkencan dengan seorang model bernama Gabriella Brooks, dan sepertinya hubungan antara mereka berdua beranjak ke arah yang lebih serius. Miley sendiri masih berkencan dengan Cody Simpson, dan sepertinya ia tak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan mengenai hubungan mereka. Namun hanya karena kedua orang tersebut sudah move on, tak berarti orang-orang berhenti membicarakan mereka—seperti yang baru saja dilakukan oleh saudara Liam, Chris Hemsworth!

    Dalam sebuah wawancara dengan News.co.au, Chris berbicara mengenai Liam dan berkata bahwa ia bangga dengan adiknya karena ia mampu tampil sebagai sampul depan majalah Men's Health. "Saya rasa dia benar-benar hebat," ujarnya. "Apakah kamu sudah lihat fotonya sebagai sampul depan majalah Men's Health? Ketika saya melihatnya, saya langsung berkata, "Bagus juga, nak. Bagus juga.'" (FYI: Dalam wawancara dengan majalah Men's Health, Liam berbicara mengenai apa yang ia lakukan agar emosinya tetap stabil dan bagaimana ia berusaha untuk tetap hidup normal setelah bercerai dengan Miley.)



    Dan setelahnya, ini yang dikatakan oleh Chris: Ia mengklaim bahwa Liam perlahan-lahan berhasil move on dari masalah tersebut karena ia akhirnya bisa kembali ke Australia, tempat di mana ia lahir dan tumbuh. "Ia banyak berolahraga dan berusaha untuk hidup sehat, dan kembali ke Australia melakukan apa yang biasa ia lakukan," lanjut Chris. "Saya rasa, inilah cara hidup seorang Australia. Kita berhasil mengembalikannya dari Malibu!"

    Yep, Chris benar-benar mengatakan bahwa ia berhasil mengembalikan Liam dari Malibu! Bisa jadi Malibu merupakan tempat tinggal Liam ketika ia masih bersama Miley, siapa tahu? Tapi, satu hal yang pasti "Malibu" adalah salah satu lagu Miley dalam albumnya Younger Now, di mana liriknya adalah mengenai bagaimana Miley kembali jatuh cinta dengan Liam *lagi, setelah mereka putus yang ke-129863872 kali*. See that correlation?



    All that said, it looks like it's a fabulous day to be petty—thanks for the inspiration, Chris!

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)