Celebrity

Ini Sosok Tom Parker Bowles, Adik Tiri William dan Harry

  by: Fariza Rahmadinna       17/4/2020
    • Yas, Pangeran William dan Pangeran Harry memiliki saudara tiri, dan namanya adalah Tom Parker Bowles.
    • Tom Parker Bowles adalah anak tiri dari Pangeran Charless dengan Camila Parker Bowles.


    Hmmm…let's count the members of royal family? 1. Ratu Elizabeth, 2. Pangeran Charles, 3. Pangeran William, 4. Pangeran Harry, 5. Kate Middleton, dan 6. Meghan Markle. Tapi tunggu...bagaimana dengan putra Pangeran Charles lainnya, Tom Parker Bowles? Apakah kamu pernah mendengar tentang dia, dear?

    Okay, fine, secara teknis Tom adalah anak tiri Pangeran Charles, anak dari Camila Parker Bowles. Ya, tapi tetap saja, ini membuatnya menjadi saudara tiri Pangeran William dan Pangeran Harry. Mari cari tahu sosoknya lebih dalam karena bahkan tak sampai dua menit yang lalu Cosmo lupa bahwa Tom benar-benar ada dan sepertinya kamu juga berpikir begitu...bukan?




    Tom adalah anak Camila dari pernikahan pertamanya

    Perlu diketahui, sebelum meresmikan hubungannya dengan Pangeran Charles, Camila terlebih dahulu menikah dengan Andrew Parker Bowles, dan mereka memiliki dua anak: Tom dan saudara perempuannya, Laura.


    Tom adalah seorang chef profesional

    Tom berusia 45 tahun dan telah menulis tujuh buku masak dan bahkan bekerja sebagai editor makanan di Esquire. Dia adalah seorang chef profesional! Tom juga pernah tampil di sejumlah acara, termasuk The Restaurant Spy


    Ia tidak menganggap dirinya sebagai bagian dari keluarga kerajaan

    Tentu saja, Pangeran Charles adalah ayah tirinya, tetapi Tom memberitahu Good Morning Britain bahwa ia dan saudara perempuannya “sejujurnya kami merasa bahwa kami bukanlah sepenuhnya bagian dari keluarga kerajaan.” juga menambahkan, "Ibuku menikah dengannya (Pangeran Charles). Dia menjadi bagian dari kerajaan, sementara kita hanya anak-anak biasa.” Meskipun begitu, Tom dan saudara perempuannya beberapa kali terlihat menghadiri beberapa acara besar kerajaan, seperti pernikahan Pangeran Harry dan Meghan. 




    Ia tidak mendapatkan gelar apapun...sejauh ini

    Menurut The Express, Pangeran Charles bisa saja memberikan gelar kerajaan kepada anak-anak tirinya, ketika ia sudah naik tahta. Dengan kata lain, Pangeran Charles bisa membuat Tom menjadi...I don’t know...Earl atau semacamnya ketika dia dinobatkan menjadi Raja.


    Ia menikahi seorang fashion editor

    Untuk kamu yang jatuh cinta pada sosok Tom, maaf sekali. Tom sudah menikah dengan seorang editor fashion bernama Sara Buys, dan mereka sudah dikaruniai dua orang anak. Saat pernikahan Tom dan Sara, Pangeran William dan Pangeran Harry juga terlihat menghadiri acara tersebut.


    Okay, itu saja yang bisa Cosmo berikan mengenai Tom!

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)