Celebrity

Pesta Ulang Tahun Pertama Archie Diubah Jadi Pesta Lain

  by: Alvin Yoga       18/4/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi membatalkan pesta ulang tahun Archie yang pertama.
    • Pesta tersebut akan diubah menjadi pesta selamat datang mereka di Los Angeles.
    • Sederet selebritas papan atas seharusnya ikut hadir pada pesta tersebut.


    Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini tinggal di Los Angeles, di mana mereka seharusnya merayakan ulang tahun Archie yang pertama bulan depan. Pasangan tersebut kabarnya sempat membuat rencana untuk merayakan pesta yang besar untuk anak mereka, namun tentu saja rencana tersebut terpaksa harus dibatalkan karena mereka sedang menjalankan social distancing. Namun, The Daily Mail punya beberapa petunjuk mengenai apa yang akan mereka lakukan terhadap pesta yang terpaksa harus dibatalkan tersebut.

    Ternyata, Meghan dan Harry berencana untuk menggabungkan pesta ulang tahun Archie dengan pesta selamat datang mereka di Los Angeles, namun seorang sumber mengatakan "Sahabat-sahabat mereka akan punya banyak kesempatan untuk berkunjung dan bertemu dengan mereka nanti. Tentu saja pasangan ini juga akan membuat banyak acara besar bersama-sama setelah pandemi ini berakhir."



    Sumber tersebut juga membeberkan, "Saat ini bisa dipastikan Harry dan Meghan tak akan membuat pesta besar dan mengundang teman-teman serta keluarga mereka ke pesta tersebut. Kini saat Archie mulai beranjak satu tahun, mereka yakin bahwa keselamatan Archie dan keluarga adalah prioritas utama." Dengan begitu, "Sungguh disayangkan, karena ulang tahun Archie seharusnya menjadi kesempatan yang baik bagi mereka untuk juga merayakan pesta selamat datang di Los Angeles bersama dengan teman-teman dekat mereka. Namun lockdown mengubah segalanya."



    Menurut The Daily Mail, Meghan dan Harry seharusnya mengundang teman-teman selebriti mereka ke pesta tersebut, di antaranya adalah "James Corden, Ellen DeGeneres, Oprah Winfrey, Idris Elba, Tom Hardy, Serena Williams, Elton John dan George serta Amal Clooney." Namun seorang sumber memberitahu US Weekly bahwa pesta tersebut kini hanya akan "terdiri dari mereka bertiga" karena Meghan "menolak untuk mengambil risiko".

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / Image: Dok. Cosmopolitan US)