Celebrity

Main "The King: Eternal Monarch", Lee Min-ho Puji Kim Go-eun

  by: Kezia Calesta       18/4/2020
  • Apakah kamu sudah siap untuk comeback Lee Min-ho? Aktor yang memenangkan peran Best New Actor di Baeksang Arts Awards atas perannya di Boys Over Flowers pada tahun 2009 akan kembali menjadi pemeran utama di serial Netflix, The King: Eternal Monarch. K-drama ini menceritakan kisah dua dunia paralel, yaitu Korea sebagai kerajaan konstitusional dan Korea yang lebih modern. Lee Min-ho akan berperan sebagai Kaisar Lee Gon, sementara Kim Go-eun akan berperan sebagai detektif Jung Tae-eul.


    Dalam konferensi pers yang diadakan sebelum tanggal tayang (17 April 2020), para pemain saling berdiskusi mengenai konsep unik dunia paralel di The King: Eternal Monarch. Lee Min-ho berkomentar, “Ketika saya pertama kali membaca naskah serial ini, ada saat di mana saya bingung dengan dunia paralel mana yang sedang dimaksud. Namun saya jauh lebih mengerti ketika sudah melihatnya di layar. Saya juga banyak membaca buku matematika dan menyimak ajaran dari para fisikawan.”



     

    Woo Do-hwan menjelaskan bagaimana ia berakting dengan percaya bahwa dunia paralel benar-benar ada. Lee Jung-jin juga berkomentar bahwa The King: Eternal Monarch akan lebih mudah dipahami seiring jalannya cerita.

     

    Saat konferensi pers berlangsung, Lee Min-ho dan Kim Go-eun juga saling melemparkan pujian terhadap satu sama lain. “Kelebihan Kim Go-eun adalah bagaimana ekspresi di matanya dapat berubah dari tajam menjadi lugu dalam sekejap. Spektrumnya dalam proyek-proyek lain seperti Chinatown dan Guardian: The Lonely and Great God sangat luas, dan saya mengerti kenapa ketika saya melihat ekspresinya,” ujar Lee Min-ho.

     


    Kim Go-eun kembali memberikan pujian terhadap Lee Min-ho, “Dia adalah senior saya, tetapi dia memiliki kepribadian yang sangat baik. Selalu ada kecanggungan di setiap awal proyek, namun saya tidak merasakan hal itu. Menurut saya kami cepat akrab dengan satu sama lain, dan saya banyak mendapatkan bimbingan dan perhatian darinya.” Lee Min-ho pun membuktikan persahabatan mereka dengan menggoda Kim Go-eun dan Woo Do-hwan yang tetap memanggilnya senior meskipun mereka dekat dengan satu sama lain.



     

    Para pemain mengakhiri konferensi pers dengan memberikan kilasan apa saja yang dapat dinantikan di serial ini. Jung Eun-chae berkata, “Sebagai prolog, episode pertama penting untuk disaksikan dan diamati. Saya berharap kalian terus bersama kami sejak awal.” Kim Go-eun menambahkan, “Drama ini akan semakin seru di setiap episodenya, sehingga penting untuk menyaksikannya dari awal. Ada banyak peran ganda, jadi nantikan karakter-karakter tersebut.”


    Lee Min-ho pun menutup acara dengan menyampaikan, “Drama ini memiliki atribut yang berbeda-beda, ada semacam legenda, romansa, dan melodrama. Menurut saya, Anda dapat menikmati peran-peran ganda di serial ini dan transformasinya yang berbeda. Saya berharap Anda dapat menikmati The King: Eternal Monarch besok dan jangan lupa untuk tetap melakukan social distancing.”

     

    The King: Eternal Monarch akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 17 April pukul 21.30WIB, dan akan hadir setiap Jumat dan Sabtu. Are you ready?

    (Image: doc. Netflix Media Center)