Lifestyle

Fakta dari Drama Terbaru Jinyoung GOT7, When My Love Blooms

  by: Alvin Yoga       19/4/2020
    • Jinyoung GOT7 kembali berakting, kali ini ia bermain dalam serial drama berjudul When My Love Blooms.
    • Serial drama ini akan mulai ditayangkan pada Viu pada 25 April 2020.


    Ada banyak sekali serial drama Korea yang akan premiere bulan ini, dan Jinyoung GOT7, sang aktor sekaligus idol, akan kembali ke layar kaca dalam salah satu serial drama tersebut. Pria berumur 25 tahun ini sebelumnya juga sempat menjadi pemeran utama dalam serial drama He Is Psychometric pada 2019 lalu (yang jujur saja, IMHO, serial ini agak underrated), dan kini ia kembali untuk membuat hati kita berdebar dalam When My Love Blooms. Sebelum kamu menonton serialnya yang akan mulai tayang minggu depan (tepatnya pada 25 April 2020 nanti), baca dulu beberapa fakta unik dan penting yang harus kamu ketahui mengenai serial drama yang akan tayang di Viu tersebut. Check 'em out!





    Sinopsis When My Love Blooms

    When My Love Blooms adalah sebuah drama yang bercerita mengenai Han Jae-hyun (diperankan oleh Yoo Ji-tae, sedangkan versi remajanya diperankan oleh Park Jin-young) dan Yoon Ji-soo (diperankan oleh Lee Bo-young, sedangkan versi remajanya diperankan oleh Jeon So-nee) yang bertemu dan saling jatuh cinta ketika mereka masih kuliah. 20 tahun kemudian, mereka kembali bertemu: Jae-hyun kini telah menjadi seorang pengusaha sukses yang fokus mencari uang dan kekayaan, sedangkan Ji-soo adalah seorang ibu dan bekerja sebagai pegawai kontrak dengan gaji pas-pasan. Akankah cinta mereka kembali bersemi setelah sekian lama tidak bertemu? Ataukah mereka akan terpaku pada masa lalu meski umur mereka kini sudah 40 tahun? Cari jawabannya mulai minggu depan.



    Deretan Pemain Utama When My Love Blooms

    Jinyoung sebagai Han Jae Hyun muda


    Jeon So-nee sebagai Yoon Ji-soo muda




    Yoo Ji-tae sebagai Han Jae-hyun


    Lee Bo-young sebagai Yoon Ji-soo



    Tanggal Rilis When My Love Blooms

    When My Love Blooms akan mulai tayang pada Sabtu, 25 April 2020 mendatang dan bisa kamu tonton di Viu. Drama ini dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 dengan total 16 episode. Jangan sampai ketinggalan, ya!


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. TvN)