Lifestyle

8 Lagu Terbaru 2020 untuk Menyemangatimu Selama Stay At Home

  by: Shamira Priyanka Natanagara       19/4/2020
  • Sudah lebih dari satu bulan sejak pemerintah mengimbau masyarakat Indonesia untuk self-quarantinedan ya, bisa dibilang semakin lama situasi ini semakin sulit. Kalau kamu mulai merasa jenuh dan bosan, setidaknya sebelum masa self-quarantine ini beberapa musisi telah merilis karya musik baru yang bisa memperbaiki dan meningkatkan mood pada masa yang menantang ini. Segera pasang earphone, naikkan volume, dan nikmati lagu-lagu berikut ini. Cosmo yakin kamu akan mendengarkannya berulang kali selama 24 jam ke depan, bahkan bisa sampai sepanjang tahun.


    You should be sad by Halsey 




    Serius, deh, setiap lagu dalam album terbaru Halsey akan membuatmu ingin bangkit dan menari. Lagu yang satu ini adalah tentang mencurahkan isi hati tanpa ragu. Jika ada sesuatu yang ingin kamu katakan, then say it and move on! Jangan dipendam saja. Biarkan Halsey mengajarimu cara menjadi lebih percaya diri. 


    People You Know by Selena Gomez


    Album terbaru Selena terdiri dari lagu-lagu yang empowering. Cosmo rasa "Rare" adalah "thank u, next" versi tahun 2020, dan "People You Know" menjelaskan bagaimana kamu bisa mengenal seseorang dengan baik, lalu menjadi seperti orang asing baginya. Lagu ini membuatmu berpikir tentang momen-momen yang datang dan pergi begitu saja.


    Good News by Mac Miller


    Lagu mendiang Mac Miller yang penuh renungan ini dimulai dengan suram, tapi berakhir dengan harapan. "Good News" memiliki nuansa chill yang cocok untuk didengarkan saat memulai hari—bahkan bisa dijadikan alarm pagimu.


    Boss B*tch by Doja Cat


    Ingin memperkuat semangat? Coba mainkan lagu ini. Dari soundtrack film Birds of Prey (yang hanya menampilkan lagu-lagu oleh musisi perempuan, BTW), lagu asyik ini akan membuatmu siap untuk menghadapi dunia.


    Know Your Worth by Khalid




    Girls, ingat: kamu tidak boleh cepat puas dengan siapa pun yang tidak menghargaimu—that's so last year! Khalid pun setuju, so putar lagu ini hingga kamu bertanya-tanya jika apakah dirimu sendiri yang sebenarnya menulis lagu ini. Hmm...


    What A Man Gotta Do by Jonas Brothers


    Jika suatu hari Jonas Brothers bubar lagi, Cosmo akan benar-benar sedih (untuk kedua kalinya, LOL). Mereka telah merilis lagu-lagu asyik secara konsisten dan tidah pernah mengecewakan sejak reuni. Mereka juga sangat menyayangi istri masing-masing, dan lagu ini adalah buktinya.


    Intentions by Justin Bieber


    Justin Bieber menghadirkan album terbarunya pada bulan Februari lalu dan ia terlibat dalam proses penulisan setiap lagu. "Intentions" akan membuatmu lebih menghargai orang-orang di luar sana yang berniat baik. Yes, they do exist!


    Conversations in the Dark by John Legend


    John Legend memang tidak pernah gagal dalam menyajikan lagu-lagu nikmat yang cocok untuk didengarkan sebagai pengantar tidur. Saking indahnya, lagu ini bisa membuatmu terharu. 


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/SelenaGomez, Instagram/iamhalsey, Instagram/jonasbrothers)