Lifestyle

6 Alasan Kamu Wajib Nonton K-Drama The World of the Married

  by: Giovani Untari       19/4/2020
    • Drama Korea The World of the Married saat ini menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di Korea Selatan.
    • The World of the Married dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee.


    Setelah kepopuleran Crash Landing on You dan Itaewon Class, kini sebuah drama Korea pun kembali menyita perhatian warga net dan para K-Drama lovers yaitu The World of the Married. Drama Korea yang tayang di stasiun televisi JTBC setiap Jumat dan Sabtu malam tersebut bahkan baru saja mencetak rekor sebagai drama Korea dengan rating rata-rata tertinggi dari setiap episodenya. Animo penonton yang tinggi membuat The World of the Married berhasil mengalahkan rating dari drama Korea populer lainnya seperti Mr. Sunshine, Goblin, Sky Castle, dan Reply 1988.






    So babes, jika kamu masih penasaran apakah The World of the Married worth it untuk masuk ke dalam list tontonan kamu berikutnya? Of course the answer is YES!

    Berikut Cosmo berikan 6 alasan mengapa kamu harus wajib nonton drama Korea The World of the Married:


    1. Ide Cerita yang Realistis & Membuat Penasaran


    Mari kita mulai dengan sinopsis dari drama Korea satu ini. The World of the Married memiliki plot cerita tentang seorang dokter perempuan sukses bernama Ji Sun Woo yang memiliki suami bernama Lee Tae Oh seorang sutradara film sekaligus pengusaha. Dari luar hidupnya tampak begitu sempurna dan menyenangkan. Tapi siapa yang mengira sang suami Lee Tae Oh ternyata berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Yeo Da-Kyung. Di mulai dari mengetahui fakta tersebut, Ji Sun Woo memutar otak untuk membalas segala perlakuan buruk sang suami yang mengkhianatinya. Setiap episode dari The World of the Married rasanya selalu ditunggu dan mengundang rasa penasaran!


    2. Dibintangi oleh Para Pemain Andal




    Kalau kamu merasa kesal dan emosional setelah menonton The World of the Married, maka mari kita ucapkan selamat kepada kemampuan akting para pemainnya yang memukau. Ya, alasan kuat mengapa kamu harus menonton drama Korea satu ini adalah karena pemilihan pemain yang tepat dan handal untuk setiap karakternya. SosoJi Sun Woo aslinya dibintangi oleh Kim Hee Ae seorang aktris ternama Korea Selatan yang dikenal lewat berbagai perannya dalam drama Korea: Secret Affair, How Long I've Kissed serta Midas. Tidak heran jika ia berhasil menghidupkan karakter Ji Sun Woo yang badass dengan fierce. Sedangkan sang "suami" Lee Tae Oh dimainkan oleh Park Hae Joon yang juga telah sering berakting dalam sejumlah K-drama dan film seperti Tune in For Love, Missing, Arthdal Chronicles, serta Misaeng.

    Dan tentu saja kekuatan film ini juga berasal dari kehadiran aktris muda cantik sebagai selingkuhan Lee Tae Oh yaitu Han So Hee yang memainkan perannya dengan luar biasa. Sejumlah aktor dan aktris dalam drama ini pun memerankan peran mereka dengan apik hingga suses mengaduk emosi para penontonnya.


    3. Penuh dengan Plot Twist




    Well said, jika kamu berpikir drama ini akan berisi kisah memilukan seorang isteri yang diselingkuhi sang suami maka kamu salah besar! The World of the Married memiliki cerita yang lebih berwarna, "spicy", dan tentu saja plot twist yang tak terduga di setiap episodenya. Rasanya kita akan dibuat tercengang sejak episode pertdama The World of the Married. Jadi untuk itulah kamu harus menonton K-drama yang satu ini.




    4. Dibuat oleh Produser Ternama




    Tayang di stasiun JTBC, salah satu drama Korea yang bisa kamu nikmati di Viu Indonesia ini juga ternyata diproduseri oleh tangan dingin Mo Wan-Il. Sejumlah drama Korea hits "lahir" dari tangan dingin Mo Wan-Il seperti Misty, Beautiful Mind dan Dream High 2. 


    5. Ceritanya Ternyata Diadaptasi dari TV Series Doctor Foster


    Bila saat membaca sinopsia di poin pertama kamu merasa familiar, maka tebakanmu tak salah. The World of the Married memang diadaptasi dari serial TV sukses yang tayang di BBC One berjudul Doctor Foster. Serial ini tayang di tahun 2015 silam dan berjumlah 10 episode. Jika kamu ikut tertarik menonton versi aslinya, here some trailer to you:


    6. Style Para Pemainnya yang Alluring







    Yes girls, tak sekadar membuat kita merasa emosional setelah menontonnya The World of the Married juga akan memanjakan kita dengan deretan style fashion dari para pemainnya yang incredible. Dua tokoh utama perempuan dalam drama Korea ini yaitu Ji Sun Woo dan Yeo Da Kyung selalu terlihat fashionable dan chic dengan outfit mereka, meski keduanya memiliki kepribadian yang berbeda. We love it so much!



    (Giovani Untai / Images: Dok. JTBC Drama)