Lifestyle

Segala Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Zodiak Taurus

  by: Shamira Priyanka Natanagara       20/4/2020
  • Kamu sudah tahu: setiap tanda zodiak memiliki kepribadian dan sifat-sifat yang khas. Untuk menyambut musim Taurus, mari kita bahas hal-hal yang identik dengan zodiak tersebuts—yang baik, yang buruk, dan yang membuat mereka nyaman.

    Sebelum kita mulai, Cosmo ingin memberi sedikit peringatan: sebelum lanjut membaca, mohon diingat bahwa peraturan pertama astrologi adalah untuk tidak menghakimi seseorang berdasarkan zodiak mereka. Selalu ingat bahwa berikut ini hanyalah beberapa hal yang biasanya diasosiasikan dengan teman-teman Taurus kita. Plus, cara hal-hal berikut ditunjukkan seseorang di kehidupan nyata beragam. Oke, mari kita mulai.




     Taurus di kantor 

    Pepatah "slow and steady wins the race" (yang perlahan dan pasti memenangkan lomba) adalah mantra bagi Taurus. Sebagai zodiak berelemen tanah yang paling membumi, Taurus dikenal akan keandalannya, konsistensi, dan stamina. Taurus pun tergolong zodiak fixed, yang berarti diasosiasikan dengan pertengahan musim. Ini berarti: Taurus adalah orang yang bisa diandalkan—yang tetap tenang di tengah badai. Dengan simbol banteng, Taurean dikenal akan sifat mereka yang realistis, kuat, dan berstamina. Kamu pasti menginginkan energi mereka di tim kerja, karena mereka akan membuat semua orang merasa fokus pada tugas mereka secara langsung bahkan pada momen-momen yang kacau. Selain itu, mereka juga selalu menyediakan camilan terbaik.

    Karakteristik Venusian mereka menunjukkan bahwa Taurus kemungkinan akan menghias kantor dengan bunga dan bantal selagi memastikan bahwa persediaan permen di kantor cukup. Di sisi lain, afinitas Taurus dengan segala hal yang nyaman bisa berarti mereka menentang perbuahan dan terkadang keras kepala. Yang mungkin tampak seperti perubahan kecil bagi tanda zodiak lain akan berdampak pada dunia Taurus. Kata kunci: kesabaran.


     Taurus saat jatuh cinta 

    Dikuasai oleh planet Venus, the planet of love, ini berarti para Taurus menghargai segala hal yang super romantis dan membuat hati berdebar. Kekasihmu yang berzodiak Taurus mennyukai cara PDKT yang terbilang agak kuno (seperti mengobrol lewat telepon daripada chat, sopan santun, bunga). Walaupun ada kemungkinan mereka butuh sedikit waktu untuk 'pemanasan', begitu Taurus yakin bahwa kamu benar-benar serius dengan dirinya, mereka akan melakukan apa pun agar hubungan kalian bisa berjalan lancar. Taurus juga identik dengan kepercayaan diri dan harga diri, jadi si dia yang berzodiak Taurus akan membuatmu merasa bahwa kamu worth it. Oh, dan tak perlu khawatir soal kelaparan ketika berkencan dengan seorang Taurus. Mereka dikenal sebagai foodie dan memiliki selera yang bagus, so kencan dengan Taurus adalah pengalaman mewah. What to expect: bunga mawar, seprai sutra, lilin aromaterapi, dan pilihan makanan yang lezat.




     Taurus bersama teman-teman 

    Hidup pasti terasa lebih manis bersama teman Taurus-mu. Tanpa mencoba, Taurean mendorong orang-orang di sekitar mereka untuk bersantai dan menghargai hal-hal yang indah di dunia, tidak terburu-buru, dan lebih sering melihat kehidupan nyata daripada layar ponsel. Sebagai zodiak berelemen tanah yang dikuasai Venus, Taurus sangat identik dengan hal-hal yang merangsang indera, terutama di alam. Jalan-jalan di alam bebas dan piknik di kebun adalah kegiatan hangout yang ideal bagi Taurus. Also: Taurus adalah kawan yang setia. Mereka akan melakukan apa saja untuk para sahabat, so kemungkinan mereka adalah teman yang akan pertama kali kamu hubungi saat ingin bersantai dan recharge setelah berpesta semalaman (dengan seorang Aries, tentunya). Coba bersikap lebih sabar dengan teman Taurus-mu: mengunjungi kafe terbaru atau berkenalan dengan orang baru bukanlah hal yang mudah bagi si banteng yang lambat (tapi konsisten).


     Taurus di balik layar 

    Venus, planet yang melambangkan cinta, seni, dan kecantikan, bertanggung jawab untuk kebiasaan Taurus di rumah. Tempat tinggal seorang Taurus tulen bernuansa menggemaskan dan nyaman. Benda-benda yang bisa kamu temukan: tanaman yang terawat, karpet mewah dan selimut super lembut, lilin aromaterapi (plus point jika organik), kulkas yang penuh, dan rutinitas pengantar tidur yang mereka lakukan setiap malam. Taurean dikenal tidak suka berbagi makanan mereka (ingat Joey dari serial televisi Friends?), dan mereka juga merasa paling bahagia ketika bersantai dengan sepiring homemade cookies sambil berselimut—benar-benar siap untuk Netflix and chill.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Kinga Cichewicz on Unsplash)