Celebrity

One Direction Akan Reuni Tanpa Zayn Malik

  by: Kezia Calesta       20/4/2020
    • Saat mengobrol dengan Alesso via Instagram Live, Liam Payne mengungkap bahwa One Direction akan mengadakan reuni tanpa Zayn Malik.


    One Directioners, are you ready for a reunion?! Pada 19 April, Liam Payne tampil di Instagram Live bersama DJ Alesso untuk mengobrol tentang lagu-lagu baru mereka, termasuk single hasil kolaborasi mereka berjudul Midnight. Namun tentunya, kolom komentar dipenuhi dengan pertanyaan tentang kabar One Direction.





    Karena band ini sedang mendekati anniversary mereka yang ke-10, para penggemar mengharapkan sebuah comeback oleh mereka. Harapan tersebut menjadi semakin besar setelah mereka sadar bahwa Liam, Harry, Louis, Niall, dan akun One Direction mengikuti akun Zayn di Twitter lagi setelah ia meninggalkan band di tahun 2015. 


    Di Instagram Live kemarin, Alesso heran karena ada banyak sekali pertanyaan mengenai One Direction di Live tersebut. “There’s so many One Direction questions, tapi saya tidak ingin menjadikan kamu pusat perhatian karena aku tahu kamu tidak boleh membeberkan apa-apa,” ucap Alesso.




    Namun, Liam malah mengungkap, “Kebanyakan dari kami sedang berada di London. Kami sedang mencari waktu untuk video chat melalui FaceTime. Saya tidak bisa berkata terlalu banyak… kemarin Louis memarahi saya karena saya mengungkap sedikit tentang rencana kita.” Kemudian, Liam melontarkan candaan ke Alesso, “Kamu boleh menggantikan Zayn dan bergabung dengan band kita.” 


    Masih perlu tanda-tanda lain bahwa One Direction akan kembali? Apple Music baru mendapat akses untuk kelima album mereka, dan situs One Direction sudah aktif kembali setelah tutup pada tahun 2016. OMG! Jokes aside, we are READY for their comeback!


    (Image: doc. Instagram @onedirection)