Celebrity

Alasan Zac Efron Tak Bernyanyi di Reuni High School Musical

  by: Fariza Rahmadinna       21/4/2020
    • Para penggemar merasa kecewa karena Zac Efron tidak bernyanyi di Reuni High School Musical
    • Tapi sepertinya Zac punya alasan yang bagus mengenai hal itu: Dia pergi ke suatu tempat yang jauh dari jangkauan WiFi yang kuat. 


    Para penggemar High School Musical merasa kecewa mengenai apa yang terjadi pada awal pekan ini - ya, kita membahas mengenai Zac Efron yang tidak bisa sepenuhnya hadir pada saat reuni High School Musical. 

    Awalnya, para penggemar Disney serta para penonton Disney Family Singalong merasa senang bisa melihat seluruh pemain High School Musical melakukan reuni dan menyanyikan lagu We're All in This Together bersama-sama melalui video call. Namun, satu orang di antaranya yaitu Zac Efron, terlihat tidak ikut bergabung dalam acara tersebut, dan memilih untuk hanya memperkenalkan lagu tersebut namun tidak menyanyikannya. Jelas, hal ini membuat para penggemar merasa kecewa, dan banyak yang menyampaikan kekecewaan mereka melalui platform Twitter.



    Tapi ternyata Zac memiliki alasan khusus mengapa dia tidak ikut menyanyikan lagu We're All in This Together bersama dengan Ashley Tisdale, Vanessa Hudgens, dan seluruh pemain lainnya. Kemarin, lawan mainnya dalam film High School Musical, Monique Coleman mengatakan kepada TMZ bahwa sutradara Kenny Ortega memang sempat mengalami kesulitan ketika menghubungi Zac, karena ternyata Zac berada di suatu tempat di mana jaringan internetnya tidak begitu baik, dan hal ini membuat segalanya menjadi sulit. Dia juga menambahkan bahwa proses rekaman lagu itu memakan waktu seharian, dan WiFi yang Zac gunakan memiliki jaringan yang tidak bagus — kamu bisa melihatnya dari video intro Zac yang kualitasnya memang buruk. Dan lagi, lihat dua unggahan terbaru Zac di Instagram:







    Ditambah lagi, sebelumnya Pop Crave memberikan penjelasan yang sama bahwa Zac terlihat "berada di suatu tempat dengan jaringan WiFi yang tidak terlalu baik."



    Kesimpulannya: Zac melakukan yang terbaik yang dia bisa, oke?


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)