Lifestyle

YES, Kamu Bisa Menonton HBO GO Gratis. Ini Daftar Serialnya!

  by: Alvin Yoga       22/4/2020
    • HBO GO menggratiskan layanannya mulai 15 April tanpa perlu registrasi dan berlangganan.
    • Musim pertama serial tersebut bisa kamu tonton di smartphone maupun lewat website.


    Well, bertambah lagi satu alasan untuk tetap di rumah dan menjalankan tugas…sambil rebahan di sofa dan menonton TV! Musim pertama dari beberapa serial HBO Original dan HBO Asia Original yang ikonis akan tersedia secara gratis selama satu bulan mulai 15 April di HBO GO – tanpa perlu registrasi dan berlangganan.

    Belum sempat menonton (atau ingin nonton lagi) beberapa drama seperti The Sopranos dan The Wire? Sekarang kamu bisa! Jangan lewatkan juga tayangan ikonis lainnya yang mendapatkan award dan kini banyak dibicarakan orang, Succession. Kamu perlu tertawa sejenak? Coba nonton komedi terkenal Ballers yang dibintangi Dwayne “The Rock” Johnson; Barry bersama Bill Hader; Silicon Valley yang menampilkan Thomas Middleditch dan Kumail Nanjiani; juga komedi satir Veep yang dibintangi pemenang Emmy yaitu Julia Louis-Dreyfus.



    Butuh sesuatu yang memacu adrenanlin karena hidupmu terlalu santai? Ehem, jangan lewatkan Folklore, serial antologi horor yang tiap episodenya mengambil cerita rakyat dari Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura dan Thailand (Psst, ada Marissa Anita sebagai salah satu pemainnnya dan Joko Anwar di bangku sutradaranya); Invisible Stories, yang mengungkap cerita tersembunyi dari pusat kota di kawasan perumahan multi-kultur Singapura; Miss Sherlock, sebuah versi berbeda dari cerita klasik Sherlock Holmes yang divisualisasikan di Jepang dan mengambil lokasi kehidupan modern Tokyo; The Teenage Psychic, kisah kekinian dari Taiwan yang menceritakan sosok gadis remaja 16 tahun dengan kemampuan melihat arwah namun ingin tetap menjalani kehidupan sekolah seperti remaja pada umumnya; dan The World Between Us, serial asal Taiwan yang mengisahkan berbagai kisah setelah peristiwa penembakan massal.

    Bagi para pencinta dokumenter, coba tonton McMillion$, yang menggali lebih jauh skandal permainan Monopoli McDonald's; Jane Fonda In Five Acts yang berkisah tentang kehidupan, karis, aktivitas dan kontroversi aktris yang juga pakar kebugaran; dan The Inventor: Out for Blood in Silicon Valley yang menyelidiki perkembangan dan keruntuhan perusahaan kesehatan bernilaian multi-miliaran dolar.



    Ingin lanjut menonton setelah menyelesaikan musim pertama? Kamu bisa mendapatkan pengalaman seutuhnya melalui aplikasi HBO GO yang memberikan akses 7 hari uji coba gratis (termasuk Game of Thrones) ketika kamu mengunduh dari App Store atau Play Store pada perangkat kamu. Kamu juga dapat mengakses HBO GO di https://www.hbogoasia.com/. Selamat streaming!

    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. HBO GO)