Lifestyle

#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 Berlangsung Meriah

  by: Giovani Untari       22/4/2020
    •  #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 sukses memikat hati para penontonnya pada tanggal 17-19 April 2020 silam.
    • Event Festival berbasis online pertama di Indonesia berhasil menarik 499,435 viewers dan mengumpulkan donasi sebesar Rp. 551.046.620!


    Yes girls, kali ini Cosmo kembali memberikan update teranyar dari event festival berbasis online pertama di Indonesia yaitu #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2. Acara yang digelar pada tanggal 17-19 April 2020 silam tersebut diselenggarakan diselenggarakan oleh Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS) yang dipersembahkan oleh Tehbotol Sosro, sebagai alternatif medium baru untuk Industri live event di Indonesia di tengah pandemi virus COVID-19. 




    SET ANOTHER VIEWERS RECORD!




    Menyusul kesuksesan event pertamanya yaitu #TAYTB Live Stream Fest Vol 1 pada awal bulan April silam, event kedua ini pun tak kalah seru dan meriah. Antusiasme yang tinggi dari para penonton #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, berhasil mengumpulkan 499,435 ribu unique watchers di Vidio. Jumlah viewers #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 terjadi peningkatan dengan jumlah viewers Live Stream Fest Vol. 1 yang mencapai angka 132,345 ribu unique watchers. Wow!


    GREAT RESULT FOR DONATION



    Tidak hanya mengalami peningkatan dari sisi viewers, #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 juga berhasil mengumpulkan donasi yang besar dari para penontonnya. Jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan di Live Stream Fest Vol. 1 sampai jelang #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 berhasil terkumpul sebesar Rp. 330.000.000. Keberhasilan berlanjut di #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 yang berhasil memperoleh total sebesar Rp. 551.046.620, termasuk donasi Rp. 200.000.000 persembahan Tehbotol Sosro. Donasi sendiri akan tetap dibuka hingga berakhirnya Live Stream Fest Vol. 3 yang akan diselenggarakan pada bulan Ramadhan. Cara berdonasi dapat melalui Scan QR Code dan link http://bit.ly/BenihbaikLSF atau Scan QR Code untuk berdonasi.


    WITH FANTASTIC PERFORMERS & SPEAKERS

    Kesuksesan #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 tentu tak lepas dari para pengisi acara yang bergabung di dalamnya. Salah satunya kehadiran sosok Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, yang turut menjadi salah satu pengisi acara Live Talks di #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2. "Wabah COVID-19 ini adalah hal baru yang harus kita hadapi, kreativitas menjadi kunci dalam menghadapi rumitnya COVID-19 agar menjadi lebih manageable. Live Stream Fest seperti ini harus dibuat sebanyak-banyaknya dan menjadi platform untuk menyampaikan pesan, bahwa COVID-19 ini adalah masalah bersama untuk dapat diatasi bersama karena bisa menjadi salah satu tempat penyaluran donasi,” ujar Ridwan Kamil.



    Selain Ridwan Kamil, aktris Luna Maya juga memberikan opini positifnya bagi event ini setelah menjadi salah satu pengisi acara Live Talks. #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2. “Tidak hanya di Indonesia, tetapi di seluruh dunia dilanda pandemi COVID-19. Makanya kita harus tetap waspada, tetap tenang, jangan parno dan jaga kesehatan,” tutur Luna Maya.




    Seperti yang kita ketahui #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 turut diramaikan oleh deretan selebriti, musisi, konten kreator dan pengisi acara lainnya siap mengisi event ini.

    Di antaranya pada Program Live Talks menghadirkan Luna Maya, Jerome Polin, Carline Darjanto, Ria Sarwono, dan Andy F Noya.

    Program Live Music menghadirkan Reza Artamevia, Qory Gore, Vidi Aldiano, Reality Club, Andmesh, Judika, Winky Wiryawan, Kenny Gabriel, SMASH, Maruli Tampubolon, UN1TY, BEATS & BYTES, Prontaxan, dan JKT48 Accoustic.

    Program Live Fun menghadirkan Lizzie Parra, Ayla Dimitri, Janine Intansari, Clarin Hayes, Aulion, Ryan Adriandhy, Mo Sidik. Program Live Wellness & Family juga menghadirkan Abenk Alter, Ernanda Putra, Novita Angie, Arnold Poernomo, Andra Alodita, dan masih banyak lagi.


    PREPARE YOURSELF, BECAUSE....

    Bagi kamu yang belum sempat menjadi saksi dari serunya #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, don't worry! Sebab Live Stream Fest Vol. 3 rencananya akan kembali hadir pada bulan Ramadhan 1441 H ini. “Kami tidak menyangka antusias dari teman-teman semua begitu besar, terima kasih banyak untuk semua dukungannya dan juga donasinya. Kami tidak akan berhenti sampai di sini, Live Stream Fest Vol. 3 akan kami buat kembali pada bulan Ramadhan 1441 H, dan donasi masih tetap kita buka lewat www.benihbaik.com,” ujar Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.


    See you soon!


    (Giovani Untari / Images: Dok. Live Stream Fest / Ilustrasi : Rhani Shakurani)