Celebrity

Alasan Meghan & Harry Tak Mengunggah Ucapan Ulang Tahun Ratu

  by: Fariza Rahmadinna       23/4/2020
    • Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak mengunggah apapun di media sosial untuk Ratu Elizabeth pada hari ulang tahunya yang ke-94.
    • Mereka sebenarnya punya alasan tersendiri dan ini ada hubungannya dengan keluarnya mereka dari keluarga kerajaan.


    Update: Ya, meskipun Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak menunggah ucapan ulang tahun untuk Ratu Elizabeth di sosial media, namun diketahui mereka melakukan panggilan video dengan Sang Ratu untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya! See, no drama!




    Cerita Selengkapnya : 21 April 2020

    Tidak bermaksud untuk bergosip, tetapi bukankah ulang tahun adalah salah satu momen terpenting yang harus dirayakan dalam sebuah persahabatan? Semisal, ketika teman kamu tidak menelepon dan menyanyikan lagu Happy Birthday, atau mengunggah 27 fotomu di Instagram Story untuk mengucapkan ulang tahun, apakah dia benar-benar sahabatmu? Just sayin'Ya, mudah-mudahan saja Ratu Elizabeth tidak menganggap hal yang sama mengenai unggahn ulang tahun di media sosial, karena jika ia menunggu Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mengunggah ucapan ulang tahun di media sosial, hal itu tidak akan terjadi.

    Meskipun biasanya Meghan dan Harry sangat manis di Instagram dan selalu merayakan tanggal-tanggal penting, tetapi kali ini mereka belum mengunggah apa pun untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth yang ke-94. Dan sebelum kamu berteriak, "Meghan dan Harry kenapa, sih? Kate Middleton dan Pangeran William saja mengucapkan selamat ulang tahun di Instagram!" dan berbagai komentar lainnya, ketahuilah bahwa mereka punya alasan kuat mengapa mereka tidak mengunggah apapun di Instagram.




    Kamu tahu, ketika mereka secara resmi meninggalkan keluarga kerajaan pada akhir Maret, Meghan dan Harry menangguhkan akun @SussexRoyal mereka. Pada saat itu, Meghan dan Harry berkata bahwa mereka akan segera "kembali terhubung" secepatnya dengan semua orang, tetapi jelas, virus corona membuat mereka harus mengatur ulang rencana apa pun yang mereka miliki. Jadi, karena mereka belum memiliki akun Instagram resmi yang baru, jelas saja mereka tidak punya tempat untuk mengunggah ucapan ulang tahun untuk Ratu Elizabeth. Dan perlu diingat, mereka memiliki hubungan keluarga yang dekat, sehingga mereka bisa melakukan panggilan kepada Ratu Elizabeth untuk mengucapkan selamat ulang tahun tanpa diketahui orang lain. 

    Kalau kamu bertanya-tanya apa yang dilakukan Ratu Elizabeth pada hari besarnya, well sama seperti kita semua, sang Ratu menghabiskannya dengan tetap diam di dalam rumah, perbedaannya ia tinggal di Kastil Windsor.


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)