Celebrity

Ini Alasan Mengapa Kamu Patut Melirik Woo Do Hwan!

  by: Yovita Pratiwi       24/4/2020
  • Jika kamu telah menyaksikan episode pertama serial “The King: The Eternal Monarch” yang tayang perdana minggu lalu, mungkin kamu sempat melirik Woo Do Hwan, pemeran Jo Young yang merupakan tangan kanan dari Lee Gon (diperankan oleh Lee Min Ho). Sangat bertolak belakang dengan Lee Gon yang berjiwa bebas dan gemar bercanda, mungkin kamu terpukau pada aksi Jo Young yang profesional dan selalu setia melindungi Lee Gon dari setiap ancaman bahaya. So, ini dia beberapa alasan mengapa kamu patut melirik Woo Do Hwan!


    1. He’s Pro at Acting






    Sejak pertama kali berakting di tahun 2011, Woo Do Hwan baru meraih popularitas di tahun 2016 saat ia mulai mendapatkan peran-peran signifikan baik dalam drama maupun film. Ia akhirnya mulai disorot saat mengambil peran pada serial “Save Me” dan “Mad Dog” di tahun 2017. Ia sempat dinominasi untuk perannya dalam film “Master” pada ajang Baeksang Arts Awards yang ke 53, dan dikaruniai penghargaan sebagai ‘Best New Actor’ pada ajang KBS Drama Awards 2017 untuk perannya dalam film “Mad Dog”. So, he’s definitely got the talent!


    2. Deep, Soothing Voice




    Meskipun wajahnya tampak fresh and young, namun siapa sangka, ternyata aktor kelahiran tahun 1992 ini memiliki suara yang berat nan seksi! Hanya mendengarkannya bicara saja sudah membuat para penggemar kehabisan kata-kata. Duh… Jika penasaran, simak cuplikan ini untuk dengar suaranya saat bernyanyi!


    3. The Magnetic Aura






    Tak peduli karakter apa pun yang ia perankan, Woo Do Hwan akan selalu menarik perhatian. Bisa jadi karena keahliannya memilih karakter, atau ia memang memiliki karisma yang buat para penggemar tak dapat memalingkan mata darinya! Saat berperan dalam drama “Save Me,” banyak penonton yang jadi tak mampu memilih antara dirinya atau sang peran utama, yaitu Taecyeon. 


    4. Cute and Sexy




    Okay, mana yang jadi pilihanmu? Pria menggemaskan atau pria seksi? Well, he’s definitely both. Woo Do Hwan membuktikan bahwa ia mampu buat hati para wanita meleleh dengan aksinya yang super menggemaskan, namun terpukau saat melihat adegan-adegan hot yang memperlihatkan tubuhnya yang atletis. Damn!


    5. Intense Eyes




    Kedua mata Woo Do Hwan memang tak memiliki lipatan. Namun, tetap saja para wanita dibuat meleleh saat ia menatap kamera. Tatapannya yang penuh perasaan pada lawan mainnya buat kita semua iri dan ingin bertukar posisi pada aktris itu. Right, ladies?


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram.)