Fashion

7 Label Fashion Indonesia Merilis Topi untuk Cegah Corona

  by: Hendry Leo       24/4/2020
  • Pada situasi pandemi  ini, banyak sekali desainer terutama di Indonesia melakukan inovasi guna membantu masyarakat agar terhindar dari virus Corona. Jika sebelumnya Cosmo telah memberi informasi mengenai deretan brand lokal yang merilis masker, kini ada beberapa label fashion Indonesia yang merancang topi untuk mencegah Corona. Dengan ciri khas utamanya adalah memiliki bentuk topi dengan tambahan material stiletto atau plastik pada bagian depan wajah. Yuk, intip 7 label fashion Indonesia yang merilis topi untuk bantu cegah Corona. Check them out!

    1. Alleira Batik

    Topi pelindung (protection hat) milik Alleira Batik ini memiliki motif batik yang beragam, tak hanya itu, shield atau pelindungnya bisa kamu buka-pasang, lho! Jadi, jika pandemi ini telah usai, kamu masih bisa mengenakannya untuk memaksimalkan kapanpun dan dimanapun.





    2. Arkamaya

    Yup, jenis bucket hat memang salah satu item yang paling aman saat kamu kenakan. Sama seperti Alleira Batik, pada bagian shield-nya bisa kamu buka-pasang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, aksen motifnya juga lucu-lucu sehingga tampak playful.



    3. Helen Collection

    Nuansa oranye akan mendukung tampilan kamu saat terpaksa keluar membeli kebutuhan makanan jadi lebih nyentrik. Pelindung plastiknya didesain mengelilingi bagian kepala kamu untuk meminimalisir terkena virus.



    4. Crystal Souvenir

    Jenis bucket hat berikut didesain dengan tambahan protection yang berukuran agak besar. Bagian pelindungnya pun bisa kamu buka-pasang dan dicuci agar tetap higienis.





    5. Made by Fans ID

    Yup, sama seperti beberapa label yang mengeluarkan koleksi protection hat, item dari Made by Fans ID pun bisa jadi salah satu opsi kamu dengan warna-warna dasar seperti hitam.



    6. Ola Harika

    Sedikit berbeda dari yang lain, Ola Harika menawakan produk protection dengan konsep seperti para engineer atau pekerja konstruksi. Yup, face shield ini tentu membuat gaya kamu saat hendak keluar jadi semakin stylish.



    7. Vicory

    Jika kamu tidak menyukai mengenakan aksesori pada bagian kepala, coba kenakan baju yang ditambah material plastik sebagai pelindung pada bagian hoodie. Selain gaya busana kamu tampak keren, tentu menghindari kamu dari virus Corona.




    (Teks: Hendry Leo/ Foto: instagram.com/ Ilustrasi: Rhani)