Celebrity

Foto-foto Ulang Tahun Pangeran Louis Sangat Menggemaskan!

  by: Fariza Rahmadinna       24/4/2020
    • Kemarin adalah hari ulang tahun Pangeran Louis, dan di hari tersebut Kate Middleton serta Pangeran William mengunggah foto-foto terbaru anak bungsu mereka.
    • Fotonya terlihat sangat sempurna, dan foto behind-the-scene-nya tak kalah menggemaskan.


    Pangeran Louis baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua, dan Kate Middleton (er, atau salah satu dari manager media sosial Kate Middleton) membagikan foto-foto Pangeran Louis yang menggemaskan dengan cetakan warna pelangi di tangannya. 





    Rasanya, semua orang setuju bahwa foto Pangeran Louis tersebut sangat menggemaskan. Namun, mungkin kamu bertanya-tanya, bagaimana Pangeran Louis HANYA menodai cat tersebut di tangannya, di saat anak-anak lain seusianya biasanya akan menodai cat tersebut di setiap benda yang mereka temui?

    Jawabannya: tentu saja Pangeran Louis melakukan hal yang sama. Akun Instagram Kensington Palace kemudian mengunggah foto-foto Pangeran Louis yang diberi captionInstagram vs Reality," yang menampilkan foto pertama Pangeran Louis ketika mengenakan cat tersebut di tangannya, lalu setelahnya berpose dengan cat yang dioleskan ke seluruh wajahnya pada foto kedua. Aww...sangat menggemaskan!






    FYI, Pangeran Louis merayakan ulang tahunnya pada tahun ini di rumah saja. Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly, "Sayangnya, Kate harus membatalkan pesta ulang tahun Pangeran Louis karena pandemi COVID-19, tetapi pestanya tak benar-benar dibubarkan begitu saja. Mereka tetap membuat perayaan kecil yang dihadiri oleh keluarga saja. Jika cuacanya bagus, William berencana mengadakan BBQ party dengan memasak beberapa ayam dan burger, serta olahraga dan permainan outdoor bersama keluarga seperti sepak bola, kejar-kejaran, dan petak umpet. Dan jelas, Pangeran Louis akan memiliki kue juga! Dia sangat gembira tentang hari ulang tahunnya dan sudah belajar menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuk dirinya sendiri." So, cute!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Fariza Rahmadinna / VA / Image: Dok. Cosmopolitan US)