Fashion

7 Rekomendasi Kemeja Full Print untuk WFH dari Brand Lokal

  by: Hendry Leo       26/4/2020
  • Kemeja full print atau penuh corak yang seru kini jadi salah satu item busana yang sedang happening di kalangan anak muda. Kamu bisa mengenakan kemeja ini saat melakukan segala aktivitas. Saat bekerja di rumah pun kamu bisa menyiasati aksi kamu jadi lebih stylish dengan mengenakan jenis kemeja full print ini. Berikut Cosmo akan berikan 7 rekomendasi kemeja full print untuk WFH dari brand-brand Indonesia. Check them out!

    1. Dibba

    Kemeja jenis unisex ini memiliki warna nuclear green yang tampak kekinian dan stylish. Tengok detail aksen patches bermaterial satin nan seru serta motif serangga berwarna kontras yang siap menopang gaya kamu.





    2. Feed of Art

    Aksi kamu tentu jadi lebih berani dengan mengenakan kemeja bernuansa merah dan putih. Tak hanya itu, polesan ilustrasi nan artsy mampu memberikan kesan eye catchy pada kemeja tersebut.



    3. Calla The Label

    Eksplorasi tampilan dengan kombinasi warna-warna kontras yang seru. Kemeja bersiluet oversized ini bisa kamu padu padankan dengan tampilan yang trendi. FYI, it’s eco friendly fabric for sure!



    4. Josh & Jo

    Tengok kemeja bermotif lobster yang bisa kamu kenakan saat di rumah. Tak hanya jadi opsi untuk diberikan ke si dia, kamu pun bisa mengenakannya kala bersantai!





    5. Pesisir

    Nuansa hijau kontras akan membuat kamu tambah semangat saat bekerja di rumah. Selain polesan motif seru, bahannya yang nyaman tentu membuat kamu jadi lebih nyaman dan fokus saat bekerja.



    6. Tenue de Attire

    Bagi kamu yang menyukai motif-motif artsy, coba intip koleksi Tenue de Attire berikut ini! Salah satunya ada kemeja dengan warna biru dominan yang dipoles ilustrasi nan playful. Kemeja ini tentu membuat aksi kamu saat online meeting maupun bersantai jadi lebih keren.



    7. Public Culture

    Kemeja dari koleksi Spring/Summer 2020 ini tampak minimalis namun tetap stylish dengan kombinasi warna mustard dan hitam. Tak hanya itu, motifnya pun memberikan citra etnik yang tampak modis.




    (Teks: Hendry Leo/ Foto: instagram.com/ Ilustrasi: Dewantara)