Celebrity

Kangen Lee Shin-young dari CLOY? Ini Fakta Drama Terbarunya!

  by: Alvin Yoga       25/4/2020
  • Kamu pasti mengenal sosok pria paling tampan dari Company Five (sorry, Hyun Bin) di serial drama Crash Landing on You ini, kan? Well, Cosmo yakin, sebagai penggemar berat serial drama tersebut, kamu pasti bangga mendengar bahwa Lee Shin-young kini berhasil menjadi pemain utama di sebuah serial drama pendek Korea. WOOHOO! Congratulations, oppa(?) !

    Untuk kamu yang kangen dengan sosoknya, mungkin serial drama terbaru ini bisa membayar kerinduanmu akan Lee Shin-young sebelum kamu menonton ulang CLOY. Sedangkan untuk kamu yang belum menonton CLOY (Oh, ke mana saja kamu?) mungkin serial ini bisa menjadi "pengantar" yang baik sebelum kamu binge-watch serial tersebut. Pria berumur 22 tahun ini memang semakin dikenal sejak ia bermain sebagai Park Kwang-beom, letnan satu tentara Korea Utara dalam serial drama terkenal Crash Landing on You, all thanks to penampilan dan aktingnya yang apik. Dan di bulan Februari kemarin (bahkan sebelum serial CLOY berakhir), Shin-young diberitakan bahwa ia akan menjadi pemain utama dari serial drama How to Buy a Friend. Ingin tahu lebih banyak mengenai serial drama tersebut? Cek di bawah ini:




    Sinopsis How to Buy a Friend

    How To Buy A Friend diangkat dari sebuah webtoon berjudul Contract Friendship. Dan seperti judulnya, drama ini menceritakan "persahabatan kontrak" antara Park Chan-hong, seorang murid SMA Biasa, dengan Heo Don-hyuk (diperankan oleh Shin Seung-ho yang juga bermain dalam serial drama Love Alarm), sang murid legendaris yang dikenal akan kemampuan bertarungnya yang di atas rata-rata. Keduanya kemudian bertemu ketika Don-hyuk meminta Chan-hong membantu menginvestigasi kebenaran dibalik kematian kekasihnya.


    Pemain How to Buy a Friend

    Lee Shin-young sebagai seorang murid biasa bernama Park Chan-hong



    Shin Seung-ho sebagai sang murid legendaris yang dikenal akan kemampuan bertarungnya, Heo Don-hyuk





    Kim So-hye sebagai sang murid tercantik dan paling populer di sekolah (sekaligus gebetan Park Chan-hong!)



    Jadwal Tayang How to Buy a Friend

    Serial ini sudah selesai tayang, guys! Jadi kamu bisa langsung binge-watching seluruh episodenya. Psst, serial ini hanya sepanjang 8 episode dan masing-masing episodenya hanya 35 menit. Tunggu apalagi?!


    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. KBS Drama / Instagram @kbsdrama @leesin_y)