Celebrity

Fakta Unik Kim Go Eun yang Perlu Kamu Ketahui!

  by: Yovita Pratiwi       25/4/2020
  • Sebelumnya, Kim Go Eun menarik perhatian atas penampilannya sebagai Ji Eun Tak pada drama yang berhasil memecahkan rekor rating K-Drama sepanjang masa, Goblin. Kali ini, aktris kelahiran 1991 ini kembali ke layar kaca untuk menjadi lawan main Lee Min Ho dalam drama terbaru Netflix, The King: Eternal Monarch. Tentu saja, penampilannya kali ini pun tetap curi atensi. Jika kamu penasaran soal Kim Go Eun, berikut Cosmo telah siapkan fakta-fakta unik dirinya yang perlu kamu ketahui!


    1. Babyface






    Siapa sangka, meski wajahnya tampak menggemaskan dan awet muda, namun Kim Go Eun akan segera menginjak usia 30 tahun pada tanggal 2 Juli mendatang. Ia menghabiskan masa kecilnya di Cina dan pindah kembali ke Korea Selatan saat remaja. Sementara itu, lawan mainnya, Lee Min Ho berusia 32 tahun.


    2. Most Famous For Her Role in Goblin.




    Kim Go Eun memerankan Ji Eun Tak, pengantin Goblin dan satu-satunya orang yang dapat mengakhiri penderitaan sang siluman kekal. Bayangkan harus beradu peran dengan Gong Yoo! OMG. Ia juga pernah berperan dalam film A Muse (2012), Coin Locker Girl (2015), dan Memories of The Sword (2015). Selain itu, para penggemarnya mulai mengenalnya saat berakting di drama Cheese In The Trap (2016). 


    3. She’s Super Attached to Her Nephew!








    Akun Instagram miliknya dipenuhi oleh foto-foto dan videonya saat bersama keponakannya. Coba tengok kedekatan mereka, super gemas!


    4. She Sings, Too!




    Ternyata Kim Go Eun memiliki suara merdu, lho! Ia pernah memamerkan keahlian bernyanyinya untuk soundtrack Cheese In The Trap. Dengarkan di sini:


    5. Back With Goblin’s Author



    Saat ini, Kim Go Eun tengah menghiasi layar kaca dan menyapa para penggemar lewat drama terbarunya bersama Lee Min Ho, yaitu The King: Ethernal Monarch. Penulis cerita drama ini ialah Kim Eun Sook, yang pernah bekerja bersama Kim Go Eun di serial Goblin. Kali ini, ia memerankan seorang detektif bernama Jung Tae Eul dan seorang kriminal Luna. Sang raja dari dunia paralel, Lee Gon (Lee Min Ho), mencoba melawan kejahatan bersama detektif Jung Tae Eul sembari menutup pintu antara dua dunia paralel. 



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan PH. Perubahan telah dilakukan editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi.)