Celebrity

Gigi Hadid Rayakan Ulang Tahun di Masa Karantina Dengan Zayn

  by: Kezia Calesta       26/4/2020
  • Sejak pandemi virus corona dan masa social distancing yang dimulai sejak pertengahan Maret 2020, banyak orang yang berulang tahun setelahnya menahan keinginan mereka untuk berpesta di luar dan mengambil tindakan yang bertanggung jawab dengan merayakan hari spesial mereka di rumah. Yup, Hollywood celebrities included! Gigi Hadid merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama keluarga dan sang pasangan, Zayn Malik, pada tanggal 23 April di peternakan sang ibu.


    Gigi membagikan kemeriahan hari tersebut kepada followers-nya lewat beberapa foto dan video yang ia unggah di Instagram. 





    “Saya menikmati sebuah hari yang manis bersama keluarga saya dalam masa karantina, dan mereka berusaha untuk membuat hari ini terasa spesial. Terima kasih untuk semua ucapan manis dan cinta yang saya dapat dari seluruh penjuru dunia,” tulis Gigi di unggahan pertamanya. Gigi dan keluarganya tampil sederhana pada hari tersebut: berpakaian santai, tanpa makeup, dengan ekspresi bahagia di wajah-wajah mereka. So heartwarming!





    Selain itu, Gigi juga menampilkan fotonya yang sedang memeluk Zayn, melakukan birthday wish, dan wajahnya yang menangis saat diberi tahu bahwa kue ulang tahunnya dibuat oleh seseorang yang ia idolakan sejak kecil: Buddy Valastro, alias Cake Boss. Gigi, we hope all your wishes come true. Happy birthday!


    (Image: doc. Instagram @gigihadid)