Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 27 April - 3 Mei 2020

  by: Kezia Calesta       27/4/2020
  • Move slow and steady. Merkurius memasuki Taurus pada hari Senin sampai 11 Mei. Transit ini akan menginspirasi kamu untuk berpikir lebih panjang dan fokus ke tugas dan koneksi. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 27 April - 3 Mei 2020.


    Aries

    Simple luxuries?

    Merkurius memasuki zona Taurus pada hari Senin dan mementingkan self-care. It’s time for you to feel pleasure and joy, Aries. Pada akhir pekan, bulan dalam Virgo akan menginspirasi kamu untuk mencari hobi baru yang bisa meningkatkan produktivitas! 




    Taurus

    It’s all about you.

    Pada hari Senin, Merkurius memasuki zona komunikasi agar kamu bisa berpikir dengan lebih cepat dan menyampaikan isi pikiran dengan baik. Bulan dalam Virgo akan singgah pada akhir pekan dan mendukung kamu untuk menyuarakan perasaanmu.


    Gemini

    It’s getting surreal!

    Merkurius memasuki Taurus dan menerangi sektor intuisi pada hari Senin agar kamu bisa memerhatikan keadaan sekitar dengan lebih seksama. Pada akhir pekan, bulan dalam Virgo akan melembutkan perasaanmu agar kamu bisa menghubungi orang-orang tercinta meskipun sedang social distancing.


    Cancer

    Keep your loved ones close.

    Pada hari Senin, Merkurius menerangi sektor persahabatan pada hari Senin dan memperkuat koneksi kamu dengan orang-orang tercinta meski kamu tidak bisa bertemu secara fisik. Bulan dalam Virgo akan membantumu menyampaikan isi hati dan pikiran dengan lebih mudah pada akhir pekan.


    Leo

    It’s time to boss up!

    Merkurius memasuki sektor karier pada hari Senin dan mendukung kamu untuk membuktikan kecerdasanmu dan karisma kamu di tempat kerja. Bagikan ide-ide brilian dan strategi kreatif darimu! Setelah bekerja dengan produktif, luangkan waktu untuk istirahat saat bulan memasuki Virgo pada akhir pekan.


    Virgo

    Let’s get curious.

    Pada hari Senin, Merkurius bertemu Taurus dan menerangi sektor kebijaksanaan agar kamu bisa terinspirasi untuk mengejar ide baru. Bulan memasuki Virgo pada akhir pekan dan membantu mengecek kembali kesehatan mental kamu. It’s OK to not feel fine, Virgo.

     

    Libra

    Trust yourself.

    Merkurius memasuki zona intim pada hari Senin agar kamu bisa mengambil sikap jujur dan mengintrospeksi diri sendiri. Pada akhir pekan, bulan memasuki Virgo dan mempertajam insting kamu untuk membuat keputusan.




    Scorpio

    Don’t forget to negotiate.

    Pada hari Senin, Merkurius memasuki Taurus dan menyinari hubungan asmara kamu pada hari Senin agar kamu bisa mempererat koneksi dengan si dia. Pada akhir pekan, bulan memasuki zona Virgo dan mendorong kamu untuk meluangkan quality time dengan para sahabat lewat conference call. It’s Zoom time!


    Sagitarius

    It’s all about the details.

    Merkurius memasuki Taurus pada hari Senin dan mendukung kamu untuk mengikuti rutinitas. Pay attention to small things, and you’ll find success! Saat bulan memasuki Virgo pada akhir pekan, kamu akan merasa lebih produktif dan inovatif. Roll with it, Sagi.


    Capricorn

    Remember that you’re worth it.

    Pada hari Senin, Merkurius memasuki Taurus dan memberikan kepercayaan diri agar kamu bisa bekerja dengan lebih senang hati dan kreatif. Bulan memasuki Virgo pada akhir pekan dan menginspirasi kamu untuk bersifat lebih bijaksana dalam mencari solusi.


    Aquarius

    It’s about emotional intelligence.

    Saat Merkurius memasuki Taurus dan menyinari zona keluarga pada hari Senin, kamu akan mendapat inspirasi untuk menyampaikan perasaanmu dengan efektif. Bulan dalam Virgo akan mengabulkan keinginanmu pada akhir pekan, so cheer up!


    Pisces

    Use your words.

    Pada hari Senin, Merkurius memasuki Taurus dan menyinari zona komunikasi agar kamu bisa menyampaikan isi pikiranmu dengan lebih lancar. Saat bulan memasuki Virgo pada akhir pekan, jangan takut untuk menjalin koneksi yang berarti dengan seseorang.


    (Image: doc. freepik.com / Source: Cosmopolitan US / Colin Bedell)