Celebrity

Chrissy Teigen Menanggapi Komentar Buruk Tentang Tubuhnya

  by: Shamira Priyanka Natanagara       28/4/2020
    • Chrissy Teigen menanggapi seorang hater yang mengatakan bahwa dirinya berbentuk seperti SpongeBob SquarePants.
    • Perlu diingat bahwa Chrissy bangga akan bentuk tubuhnya yang kotak!


    Hari yang baru, berarti ada pula drama baru yang muncul di internet—kali ini melibatkan Chrissy Teigen, yang (jika kamu tidak tahu) adalah seorang profesional dalam menanggapi komentar kebencian. Mungkin beberapa netizen belum tahu, tapi Chrissy tidak sungkan menghina Presiden Amerika Serikat, jadi ada baiknya untuk berpikir dua kali sebelum menyerangnya. Anyway, seorang hater menulis komentar kebencian di kolom komentar Chrissy, menghina bentuk tubuh Chrissy ketika sama sekali tidak ada orang yang meminta pendapatnya.

    Di Twitter, Chrissy mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya menggunakan baju renang, dengan caption, "don't get too trapped" (jangan terlalu terjebak), karena ia berpose seakan-akan mengunggah sebuah thirst trap (foto atau video menggoda yang bertujuan untuk menarik perhatian seseorang). Namun tentu saja, seseorang harus mengatakan sesuatu yang kurang sopan. "Berbentuk seperti sponge bob lol," tulis seseorang, dan ada pula yang mengatakan, "Dada mengendur."





    Seorang penggemar Chissy cukup berani untuk membelanya, dan menulis, "So @chrissyteigen mengunggah sebuah video singkat dirinya menggunakan body suit & dunia langsung menyerang. Pria & wanita melontarkan ejekan. Saya hanya bisa BERHARAP saya bisa tampak seperti dirinya! Sejak kapan orang-orang berengsek ini menjadi Ken dan Barbie hidup yang sempurna? #douchebags."





    Menanggapi komentar tersebut, Chrissy membalas, "Semua orang terbisa dengan... tubuh curvy yang dipercantik dengan operasi. Saya telah berbentuk kotak seumur hidup saya dan saya akan memberi tahu kamu, itu telah bermanfaat dalam banyak hal!" menambahkan, "Bayangkan jika suatu hari saya tampil dengan pinggul dan bokong. Ooooo kalian juga akan kesal! I'm happy, John's happy, we all happy and doing a-okay!"

    Sekali lagi, Chrissy memenangkan argumen melawan body shamer. Yay!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/chrissyteigen)