Celebrity

Intip Rumah Baru Kylie Jenner yang Ia Beli Seharga 500 M

  by: Givania Diwiya Citta       29/4/2020
    • Kylie Jenner mengunggah beberapa foto di Instagram dengan latar rumah barunya.
    • Dilaporkan bahwa mansion baru Kylie tersebut ia beli dengan harga 500 miliar rupiah.


    Jika kita masih merintis (atau masih merencanakan dalam mimpi) untuk membeli rumah, Kylie Jenner yang berusia 22 tahun sudah memilikinya bahkan dengan harga hunian mencapai 500 miliar rupiah di Los Angeles. NBD, Kylie.

    Hunian barunya terletak di area eksklusif di LA, Holmby Hills, dan menurut People, rumah ini dilaporkan amat sangat baru. Dideskripsikan sebagai "compound" (mungkin karena hunian ini terlalu besar untuk disebut sebagai rumah saja), hunian ini memiliki tujuh kamar tidur, 14 kamar mandi, dan 20 tempat parkir untuk seluruh mobil Kylie.



    Meskipun kita bisa bilang bahwa fakta ini tak mengejutkan, apalagi mengetahui bahwa Kylie telah dinobatkan Forbes sebagai milyuner mandiri termuda selama dua tahun berturut-turut.

    Ini juga bukanlah hunian pertama yang Kylie beli. Ia juga dilaporkan memiliki mansion di Hidden Hills seharga 100 miliar rupiah yang sebelumnya ia tinggali, dan rumah investasi bersama dengan Travis Scott di Beverly Hills seharga hampir 200 miliar rupiah. Sebelumnya, ia memiliki rumah pertama di Calabasas seharga 41 miliar rupiah, mini-mansion di Hidden Hills seharga 92 miliar rupiah, dan kantor di rumah seharga 69 miliar rupiah yang telah dijualnya, seperti yang dilaporkan Daily Mail.

    Belum dipastikan apakah Kylie sudah pindah ke hunian terbarunya, tapi dari foto-foto yang dilansir di Instagram, ada Kylie yang sedang berada di hunian terbarunya. Kylie berbagi fotonya yang sedang bersantai di sofa mewahnya, di depan pintu geser yang menghadap area luar rumah.







    Foto-foto ini juga melansir bahwa hunian yang baru Kylie beli ini punya area bersantai terbuka yang sangat luas, ada juga kolam renang, lapangan tenis, dan bar di dalam rumah. Tidak, Cosmo tak jealous, kok.



    Kylie juga sempat membagikan foto-foto dari Instagram story yang menunjukkan lapangan tenis biru (lengkap dengan raket dan bola tenis Chanel), hingga memperkuat asumsi para penggemar bahwa ia sudah tinggal di hunian terbarunya.

    Kylie juga membagikan Instagram story yang mungkin menunjukkan walk-in wardrobe terbarunya yang sangat luas, dengan rak dan lemari setinggi langit-langit.

    Dengan masa-masa self-quarantined yang masih berlanjut ini, yang penting ia dan kita semua tetap berada di dalam rumah, bukan?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Cosmopolitan UK)