Celebrity

Kim dan Kanye Banyak Adu Mulut Selama Karantina di Rumah

  by: Kezia Calesta       30/4/2020
  • Pandemi virus corona telah merubah kehidupan sehari-hari semua orang, termasuk para selebriti di Hollywood - dan seperti kita, mereka pun jadi menghabiskan (terlalu) banyak waktu bersama keluarga di rumah. 

    Tentu, quality time bersama orang-orang tercinta memang menyenangkan… namun jika kamu sudah menghabiskan lebih dari satu minggu di bawah atap yang sama tanpa berpisah, sooner or later, argumen dan konflik dapat timbul. Yup, and Kim Kardashian is feeling it too!





    Seorang sumber menyampaikan kepada US Weekly bahwa Kim sudah mulai kesal dengan sang suami, Kanye West, selama masa social distancing dan karantina di rumah berlangsung. “Kim dan Kanye sedang banyak bertengkar. Kanye benar-benar membuat Kim kesal,” ungkap sumber tersebut. Ingin tebak alasannya?



    It’s surprisingly… relatable. Kanye sedang menggunakan waktu luangnya untuk menciptakan karya-karya seni baru, maka semua pekerjaan rumah tangga jatuh ke tangan Kim. Sumber tersebut juga menambahkan, “Kim frustrasi karena Kanye tidak menawarkan bantuan untuk mengurus anak-anak.” Ingat saat Kim sedang mencoba merekam tutorial makeup dan ia berkata, “Saya sedang bersembunyi di ruang tamu karena anak-anak tidak dapat membiarkan saya sendiri.” Yeah, this is probably why. FYI, Kim dan Kanye memiliki empat anak bersama: North (6 tahun), Saint (4 tahun), Chicago (2 tahun), dan Psalm (11 bulan). 





    Untungnya, Kim sempat mendapat waktu istirahat saat Kanye membawa anak-anak ke rumah mereka di kota Wyoming agar sang ibu bisa menghabiskan waktu sendiri. “Dengan semua anak-anak di rumah, it’s a huge chaos. Kanye melarikan diri ke kantornya, maka ia juga memberikan Kim waktu istirahat minggu lalu dengan mengajak anak-anak ke Wyoming bersamanya. Mereka sedang bergantian mengurus anak,” ungkap seorang sumber kepada People.



    Bahkan, pengalaman ini telah mengubah perspektif Kim tentang niatnya menambah momongan di masa depan. “Sulit sekali mencari keseimbangan (antara kehidupan pribadi dan pekerjaan). Kamu benar-benar harus berhenti untuk sejenak dan fokus kepada anak-anak,” jelas Kim kepada The View. “Setelah menghabiskan banyak waktu di rumah bersama empat anak, pikiran menambah anak lagi sudah lenyap. It’s really tough.” 



    So… Looks like four is the final number for the West family!


    (Image: doc. Instagram @kimkardashian / Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com. Perubahan minor telah dilakukan oleh editor.)