Beauty

4 Langkah Meraih Kulit Bercahaya Dengan Koleksi Terbaru Dior Forever

  by: Astriana Gemiati       11/4/2021
  • Komponen utama dari kulit yang sehat adalah kilau alami. Meskipun perawatan kulit yang baik dapat memberikan keajaiban untuk memastikan riasan kamu terlihat sempurna sepanjang hari, pemilihan produk makeup yang sesuai juga bisa jadi penunjangnya. Ya, salah satu kunci untuk mendapatkan riasan yang terkesan flawless terletak pada penggunaan base makeup yang tepat. Berangkat dari gagasan tersebut, label mewah Dior Makeup hadir memenuhi kebutuhan para perempuan dengan melengkapi seri terbaru dari koleksi Dior Forever yang sebelumnya telah merilis produk foundation, yaitu Dior Forever Matte dan Dior Forever Skin Glow. Kini, perkenalkan Dior Forever Skin Veil SPF 20, Dior Forever Cushion Powder, dan Dior Forever Perfect Fix.

    Melanjutkan langkah Monsieur Christian Dior yang menemukan inspirasi kecantikan dalam bunga — baginya, keindahan dan kekuatan bunga selalu menginspirasi kreasi terindah — Peter Philips selaku Creative And Image Director untuk Dior Makeup menambahkan rangkaian koleksi Dior Forever untuk menciptakan “all day natural complexion” dengan memanfaatkan kandungan-kandungan bunga di dalamnya.







    Berikut adalah empat langkah untuk menciptakan tampilan “no makeup” makeup look dengan menggunakan serangkaian koleksi terbaru Dior Forever dari Dior Makeup yang bisa segera kamu coba.


    1. Step 1: Prep, Prep, Prep!

    Dior meningkatkan kesempurnaan dalam hal pemakaian riasan jangka panjang dengan menghadirkan produk primer bernama Dior Forever Skin Veil SPF. Sebelum penggunaan foundation, aplikasikan primer ke seluruh wajah kamu secara merata. Formulasi ekstrak wild pansy dan kandungan illuminating oils di dalamnya akan bantu berikan hidrasi dan koreksi selama 24 jam pada kulit. Plus, primer ini juga menawarkan perlindungan kulit berkat filter UVA-UVB, serta meningkatkan kualitas kulit menjadi lebih merata dan tampak halus.


    2. Step 2: Perfecting Your Complexion

    Yup, apapun jenis kulit kamu, Dior Makeup menawarkan solusi khusus dengan dua sentuhan akhir, kamu bisa mencoba Foundation Dior Forever Matte (untuk tampilan matte) atau Dior Forever Skin Glow (untuk efek dewy). Tersedia dalam 24 warna berbeda untuk berbagai warna kulit dengan pemakaian weightless dan full coverage, yang memungkinkan kamu siap tampil prima di sepanjang hari kamu yang sibuk.

    Foundation Dior Forever dibekali oleh formula ekstrak wild pansy yang bantu memberikan manfaat hidrasi, sehingga membuat kulit tampak lebih halus dan cerah. Produk ini juga dapat melindungi kulit dari sinar UVA, melawan proses oksidasi pada kulit, serta mengurangi efek dari blue light yang terpancarkan dari layar LED. 


    3. Step 3: Set With Powder

    Selanjutnya, kamu bisa ciptakan sentuhan lembut pada kulit lewat mengaplikasikan Dior Forever Cushion Powder. Generasi baru dari loose powder ini dikemas dalam couture cushion case bermotif cannage yang ikonis, serta menyajikan empat warna sheer yang berbeda. Memiliki kandungan ekstrak wild pansy, juga dengan kandungan perpaduan bubuk berpartikel halus tanpa kesan berat, loose powder ini memberikan sensasi akhir yang lembut serta segar pada kulit berkat kandungan 25% air di dalamnya. Bedak ini pun bisa digunakan sebagai ‘makeup on-the-go’ karena kemasannya yang praktis.


    4. Step 4: Seal The Deal

    Last but not least... kunci riasan kamu agar tahan lebih lama dengan menyemprotkan Dior Forever Perfect Fix pada wajah. Tak hanya terasa ringan, setting spray ini juga bantu mengatur, menghidrasi, dan menyegarkan wajah secara instan. A must have item, girls!



    Seluruh koleksi Dior Makeup bisa ditemukan di: sephora






    Saksikan keseruan #ForeverSisterHood persahabatan antara Adinda Thomas dan Sheila Dara menggunakan seluruh rangkaian dari koleksi Dior Forever bersama Cosmopolitan Indonesia berikut ini:





    Credit:

    Videographer & Photographer: Rudy Ferdianrus

    Editor Video: Corry Octrishya

    Retouch Photo: Ragamanyu Herlambang

    Content Creator & Styling : Astriana Gemiati

    Digital Writer: Shamira Priyanka

    Makeup: Archangela Chelsea

    Assistant Makeup: Adam Soemardi

    Hair: Oca Ps

    Talent: Adinda Thomas & Sheila Dara

    Wardrobe: Dior




    ( Astriana Gemiati / Image: Dok. Dior, Dok. Instagram / Layout: Rhani Shakurani )