Fashion

Wow! Massimo Dutti Meluncurkan Platform E-Commerce untuk Indonesia

  by: Redaksi       1/4/2021
  • Setelah kemarin Cosmo memberi kabar baik dari Stradivarius, kabar baik kali ini datang dari label asal Spanyol favorit kita semua, Massimo Dutti. Berdiri sejak tahun 1985, Massimo Dutti telah dengan konsisten menghadirkan serangkaian koleksi dengan berbagai suasana, mulai dari item kasual, formal, hingga pakaian kapsul yang timeless. Tidak hanya itu, mereka juga telah mendirikan kurang lebih 800 gerai toko yang tersebar di seluruh benua Eropa, Amerika, dan Asia. Kini, Massimo Dutti juga akan hadir secara online, menemani hari-harimu dengan berbelanja di rumah.


    Platform belanja online ini akan diisi dengan sederet produk mereka dan akan identik dengan koleksi yang dipajang pada toko offline. Produk-produk ini telah dikelompokkan melalui berbagai kategori yang akan memudahkan dirimu untuk menemukan pakaian impian yang kamu cari.  





    Selain itu, platform ini juga memiliki fitur unik lainnya seperti: pelayanan geo-lokasi untuk menemukan toko offline terdekat, kesempatan untuk mengakses suatu koleksi hanya dalam satu klik, dan kemampuan untuk menemukan produk serupa agar kamu dapat melengkapi look-mu dengan cepat. Satu lagi, Massimo Dutti juga menyediakan sebuah area spesial bertajuk PAPER yang berisi kumpulan inspirasi outfit dan artikel mengenai tren, koleksi, fashion show, dan koleksi kapsul edisi terbatas. 




    Tidak berhenti disitu, di bawah nama Shoes Experience, Massimo Dutti meluncurkan layanan baru untuk mencoba koleksi footwear mereka. Inovasi ini menggunakan teknologi augmented reality yang memungkinkan kamu untuk mencoba sepatu pilihanmu secara virtual. Kalau sebelumnya kamu enggan berbelanja online karena takut tidak sesuai saat dipakai, dengan teknologi ini, kamu bisa menghilangkan rasa takut itu karena kamu bisa langsung melihat bagaimana produk tersebut terlihat di kakimu. 


    Cosmo Babes yang sudah tidak sabar untuk merasakan pengalaman belanja online di Massimo Dutti, dapat melakukannya melalui website mereka atau dengan mengunduh aplikasi penjualan online mereka di app store (tersedia untuk iOS dan Android). 

    (Nabila Nida Rafida / Image: Dok. Massimo Dutti)