Celebrity

Benarkah Gigi Hadid Dan Zayn Malik Menikah?

  by: Givania Diwiya Citta       1/4/2021
  • Rumor sedang ramai di media sosial, menyebutkan bahwa Zayn Malik dan Gigi Hadid menikah secara diam-diam, setelah kolaborator Zayn, Ingrid Michaelson, tampaknya mengumumkan berita ini dalam sebuah wawancara. Twitter pun menggila.


    Spekulasi dimulai setelah Ingrid, yang berkolaborasi dengan Zayn untuk lagunya yang berjudul To Begin Again, menyebutkan tentang pasangan Zayn dan Gigi dalam status “telah menikah” selama di sebuah acara livestream. Namun tak lama kemudian, ia mengunggah Instagram Story untuk mengklarifikasi kesalahan ucapannya, mengumumkan pada para penggemarnya bahwa Zayn tidak menikah, tapi semesta Twitter terlanjur meledak.




    Selama siaran langsung tersebut, Ingrid membicarakan tentang proses kreasi pembuatan lagunya bersama Zayn, menjelaskan meski mereka telah bekerja bersama untuk lagu tersebut, namun mereka sebenarnya belum pernah bertemu satu sama lain.



    “Kami tak pernah bertemu, dan saya belum pernah berbincang dengannya sebelumnya. Zayn tak akan melakukan hal yang tidak ia inginkan, dan fakta bahwa ia mengerjakan lagu ini sangat membuat saya bahagia,” jelasnya. “Ia juga merupakan orang yang sangat privat, dan sekarang ia telah menikah dan memiliki anak, jadi ia melakukan hal yang ia inginkan.


    “Beruntungnya, ia ingin mengerjakan To Begin Again,” lanjut Ingrid. “Saya harap suatu hari kami dapat bertemu agar saya bisa langsung berterima kasih padanya, tapi saya akan menghormati caranya yang privat karena saya merasa beruntung betapa ada banyak orang yang akan mendengarkan lagu ini berkat ia yang meminjamkan suara hebatnya.”


    Tentu saja, komentar instan membanjiri Twitter, dan ‘Zayn telah menikah’ dengan cepat jadi tren.





    Ingrid kemudian mengunggah serial video ke Instagram Story untuk mengumumkan kesalahannya pada para penggemarnya, ia bilang, “Oke, saya membicarakan tentang lagu baru bersama Zayn saat di livestream Patreon dan saya mungkin telah bilang bahwa ia menikah, saya salah.


    “Ia tidak menikah. Kepada semua penggemar Zayn, saya minta maaf telah memberi emosi rollercoaster ini, saya salah. Ia tidak menikah, saya minta maaf.”


    Baik Zayn ataupun Gigi tak ada yang berkomentar terhadap spekulasi ini, tapi Ingrid jelas mengklarifikasi bahwa ia telah melakukan kesalahan. Cukup dramatis, ya?!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com/uk / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Image: Dok. Instagram.com @zayn @gigihadid / Daniella Scott)