Celebrity

Ini Dia Para Pemain 'Money Heist' Versi Korea!

  by: Giovani Untari       2/4/2021
  • Girls, Netflix secara resmi mengumumkan deretan pemain dari versi adaptasi Korea untuk serial Money Heist!

    Dan Cosmo beritahu kamu bahwa... serial adaptasi ini dibintangi oleh aktor dan aktris handal dari Korea Selatan! 

    Beberapa di antaranya pasti sudah kamu kenal, seperti aktor berbakat Jeon Jong Seo yang membintangi The Call, si ganteng Kim Ji Hoon yang bermain di Flower Of Evil! Serta Park Myung Hoon dari drama Korea Crash Landing On You dan film Parasite.




    Menurut Netflix, serial adaptasi ini akan berjumlah 12 episode dan berpusat pada cerita saat para anggota grup direkrut oleh Profesor, lalu para sandera, dan tim satuan tugas yang berusaha menangani perampokan terencana tersebut.

    Serial Money Heist versi Korea ini juga akan disutradarai oleh Kim Hong Sun dan diproduseri oleh BH Entertainment + Contents Zium.


    Ini dia para pemain 'Money Heist' versi Korea:

    Anggota geng: 

    Yoo Ji-tae sebagai “Profesor”

    Park Hae-soo sebagai “Berlin”

    Jeon Jong-seo sebagai “Tokyo”

    Lee Won-jong sebagai “Moscow”

    Kim Ji-hun sebagai “Denver”

    Jang Yoon-ju sebagai “Nairobi”

    Park Jung-woo sebagai “Rio”

    Kim Ji-hun sebagai “Helsinki”

    Lee Kyu-ho sebagai “Oslo”







    Tim Satuan Tugas: 

    Kim Yunjin sebagai “Seon Woojin”

    Kim Sung-o sebagai "Cha Moohyuk”


    Sandera: 

    Park Myung-hoon sebagai “Cho Youngmin”

    Lee Joobeen sebagai “Youn Misun”


    ICDK, La Casa de Papel yang juga dikenal sebagai Money Heist merupakan sebuah serial TV Spanyol yang bercerita tentang delapan pencuri handal yang direkrut untuk melakukan rencana pencurian di Royal Mint of Spain. Di sana mereka tidak hanya mencuri tetapi juga menyandera para korban dan menipu polisi untuk melancarkan aksi kriminal mereka. Season ke-lima dari serial ini sekarang sedang dalam tahap produksi.


    Serial Money Heist juga sangat populer! Bahkan selalu menjadi salah satu kostum favorit banyak orang dalam Halloween party selama beberapa tahun terakhir. Netflix juga sempat merilis sebuah film dokumenter mengenai serial ini yaitu Money Heist: The Phenomenon pada tahun 2020 silam.




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Teks: Giovani Untari / Images: Dok, Netflix)