Lifestyle

OMG, Reuni 'Friends' Akan Mulai Syuting Minggu Depan!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       5/4/2021
  • So no one told you life was gonna be this way—apalagi dengan adanya COVID-19 dan pandemi. Sigh... Jadi rasanya setiap berita baik patut dirayakan: reuni spesial Friends akan mulai syuting minggu depan! Dan akan dibintangi oleh seluruh geng Friends yang kita cintai: Jennifer Aniston sebagai Rachel, Courteney Cox sebagai Monica, David Schwimmer sebagai Ross, Matthew Perry sebagai Chandler, Matt LeBlanc sebagai Joey, dan Lisa Kudrow sebagai Phoebe.

    Para fans telah mengharapkan reuni Friends sejak serial sitcom tersebut berakhir pada tahun 2004 (17 tahun yang lalu!), dan akhirnya pada November 2019 dikonfirmasi akan diadakan. Reuni Friends dijadwalkan tayang di HBO Max pada Mei 2020.





    Sayangnya, 2020 benar-benar di luar dugaan (thanks to COVID-19), jadi jadwal produksi berubah. Syuting awalnya dijadwalkan pada Maret 2020, dan diundur ke bulan ini. But hey, setidaknya syuting akan mulai minggu depan!

    Menurut Deadline.com, reuni Friends tidak akan memiliki skrip. Kemarin, David Schwimmer mengungkapkan di Graham Norton Show bahwa pra pemeran tidak akan mengulang peran mereka. Katanya, "Kita tidak menjadi karakter; kita adalah diri masing-masing, sebagai orang asli. Walaupun ada satu bagian yang tidak ingin saya bocorkan, tapi kita semua membaca sesuatu."





    Belum ada tanggal tayang untuk reuni spesial Friends. Namun mengingat rencana awal hanya memiliki jarak dua bulan di antara jadwal syuting dan tanggal rilis, tampaknya kita tak perlu menunggu terlalu lama—Juni 2021, hopefully!



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Philippines / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Outnow.ch)